Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mercedes-Benz Akan Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

Mercedes-Benz Akan Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

Diposting pada 26 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 352 kali

[

digitren.id, Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan akan terus menyediakan pengisian daya ponsel melalui sistem otomatisasi Tanah Air. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Deputy Director Sales Operation and Porduct Management PT MBDI, Karyanto Hardjosoemarto saat menghadiri acara peluncuran mobil baru Mercedes-Benz GLC Night Edition, Kamis, 24 Februari 2022.

sekarang sedang login ke Mercedes-Indonesia dan sedang mencari daftar ponsel untuk lulus. Namun, Karyanto masih belum bisa mengikuti informasi yang informatif.

“Ponselnya sekarang sudah tersedia untuk umum, dan diharapkan sudah tersedia di Indonesia. Mengenai timing-nya, saat ini kami masih mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga memang belum bisa melaporkan, ”kata dia.

Lebih lanjut Karyanto juga mengumumkan semester 1 tahun 2022 ini Mercedes-Benz Indonesia masih meluncurkan kendaraan listrik. Dengan begitu, pada semester 2 kemungkinan bisa menjadi momen yang tepat untuk produsen mengeluarkan mobil listrik di Tanah Air.

“Yang pasti semester kedua, belum di semester 1 ini. “Tapi kami tidak mau kompromi dengan model (mobil listrik) yang kami luncurkan, kami masih finalisasi,” kata Karyanto.

Terlepas dari itu, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan masalah krisis chip semikonduktor terbaik. Karyanto diperkirakan akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat setelah tahun 2020.

Namun PT MBDI saat ini berharap masalah kelangkaan semikonduktor tersebut dapat teratasi dengan cepat dan tidak mengganggu produksi mobil secara fatal.

“Sesekali saya ingin membuat lembap dari semikonduktor chip chrisis. “Saya ingin mengajukan kontrak pada tahun 2022, dan saya akan dapat mengamankan kontrak untuk tahun 2020. Ini akan dapat menentukan rantai pasokan, dan kami akan dapat menyelesaikan rantai pasokan dengan dealer, dan dealer dengan konsinyasi,” kata Karyanto.

Baca: Mercedes-Benz Indonesia: Krisis Chip Tahun Ini Dampaknya Lebih Buruk

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1564292/mercedes-benz-akan-luncurkan-mobil-listrik-di-indonesia-tahun-ini

Bagikan ke

Mercedes-Benz Akan Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mercedes-Benz Akan Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: