Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Menilik Kesiapan Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Menyambut G20

Menilik Kesiapan Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Menyambut G20

Diposting pada 1 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 303 kali

[

digitren.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf / Baparekraf) bersama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) berbagi satu lokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) acara sampingan mening Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022.

Sebagai ifnromasi, Pusat Kreatif Puncak Waringin di Kabupaten Manggarai Barat menjadi salah satu lokasi acara sampingan G20.

Dipilihnya Creative Hub Puncak Waringin sebagai lokasi acara sampingan G20 bukan tanpa alasan. Dengan dirilisnya tema G20, “Pulihkan Bersama, Pulihkan Lebih Kuat”, Puncak Waringin akan dapat menyederhanakan konferensi dan menginformasikan kepada para peserta tentang perkembangan ekonomi mereka yang unik. efek pengganda ke sektor seinnya.

Dibangun di atas lahan seluas 1.700 meter persegi, Creative Hub Puncak Waringin terdiri dari dua bangunan utama. Yang pertama adalah Rumah Tenun dan yang kedua adalah Rumah Souvenir.

Bangunan Rumah Tenun terdiri dari area kios kuliner, pameran, dan berbagai bengkel subsektor kriya. Hasilnya, Rumah Souvenir dapat menemukan berbagai macam menopause setengah lingkaran semantik catara mata karya pelaku ekonomi kreatif (ekraf) lokal.

Adanya Creative Hub Puncak Waringin sebagai lokasi acara sampingan G20 mengumumkan paket stimulus yang kuat untuk mendukung proyek Liraan Bajo.

Creative Hub Puncak Waringin juga dapat dijadikan sebagai produk untuk meningkatkan produk dan layanan lokal. acara sampingan G20.

Dengan pemikiran ini, ekonomi Puncak Waringin akan terus tumbuh dan kita akan mampu menciptakan ekonomi yang maju dan berkembang dengan baik dengan potensi yang kuat dan langgeng.

Kesiapan menyambut G20

Demi lancarnya seluruh acara sampingan G20, kesiapan pelaku ekraf di Creative Hub Puncak Waringin ditingkatkan ditingkatkan. Berbagai sarana dan prasarana di Labuan Bajo, khususnya Puncak Waringin, terus dibenahi agar wisatawan yang berkunjung merasa nyaman.

Salah satunya adalah penataan interior Creative Hub di Puncak Waringin. Tempat ini akan menampilkan nilai kreativitas, estetika, serta kearifan lokal khas masyarakat Manggarai.

Puncak Waringin di Labuan Bajo.gambar yang indah Puncak Waringin di Labuan Bajo.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/31/161700327/menilik-kesiapan-creative-hub-puncak-waringin-labuan-bajo-menyambut-g20

Bagikan ke

Menilik Kesiapan Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Menyambut G20

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Menilik Kesiapan Creative Hub Puncak Waringin Labuan Bajo Menyambut G20

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: