Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mengenal Ferrari Icona, Seri Mobil Sport Kuda Jingrak yang Eksklusif

Mengenal Ferrari Icona, Seri Mobil Sport Kuda Jingrak yang Eksklusif

Diposting pada 30 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 842 kali

Digitren.id, Jakarta – Seri Ferrari Icona meluncurkan 2018 dengan supercar Ferrari Monza SP1 dan SP2. Icona terinspirasi barchetta kompetisi pada 1950-an yang membantu merek mendapatkan status legendarisnya di dunia motorsport dengan kemenangan bergengsi.

Ferrari Icona

Ferrari Monza SP2 mengambil inspirasi dari mobil balap Ferrari tahun 1960-an. Tenrasanya berasal dari mesin V12 6,5 liter yang bisa mencapai 809 Hp (603 kilowatt). Italic Italy itupalakan bahwa model tersebut menapai melewati 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam 2,9 menit. Dan kecepatan tertingginya melebihi 186 mph (300 kpj). topgear.com

Peluncuran Ferrari akan berlangsung Sabtu ini, 29 Januari 2022, saat sport Seri Ferrari Icona akan diluncurkan oleh Ferrari dengan terjemahan low-key yang akan terus ditenagai oleh ponsel. Hasilnya, kaum radikal modern modern dapat memanfaatkan baik teknologi maupun teknologi informasi yang ada saat ini.

Ide Seri Icona terinspirasi dari waktu tertentu dalam sejarah, yang merupakan inti dari concon Icona. Ferrari menyebut hal itu lebih jauh dari penggunaan kembali menggunakan gaya dari masa lalu.

“Tujuannya adalah untuk menyaring esensi sebuah era dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk menciptakan konsep baru yang unik untuk menjadi ikon bagi generasi mendatang,” kata perusahaa mobil berlogo kuda jingkrak itu.

Semua ponsel Ferrari Icona memiliki solusi eksklusif yang dapat Anda gunakan di mobil Anda. Mobil sport supercar hanya ditujukan untuk pembelian dan top mount Ferrari.

Baca: Ferrari Daytona SP3 Supercar Terindah 2022, Ini Kata Juri Paris Festival

Sumber  : https://otomotif.tempo.co/read/1555431/mengenal-ferrari-icona-seri-mobil-sport-kuda-jingrak-yang-eksklusif

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

Mengenal Ferrari Icona, Seri Mobil Sport Kuda Jingrak yang Eksklusif

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mengenal Ferrari Icona, Seri Mobil Sport Kuda Jingrak yang Eksklusif

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: