Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mengapa Isra Lebih Awal Mengapa Miraj dari Masjid Al Aqsha?

Mengapa Isra Lebih Awal Mengapa Miraj dari Masjid Al Aqsha?

Diposting pada 2 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 411 kali

[

Isra Miraj merupakan salah satu tanda kekuasaan Allah SWT

digitren.id, JAKARTA— Berikut video terbaru tentang Israel dan Miraj di sebuah stasiun televisi langsung di Mesir, tokoh ulama Mesir, almaghfurlah Syekh Muhammad Matwalli As Syarawi membagikan gambaran yang jelas tentang Nabi Muhammad yang begitu mulia, dan rahasia menisti paistiwa Isra lebih dulu atas Miraj, serta tentang Masjid Al Aqsha yang menjadi tujuan Isra Nabi Muhammad .

Syekh As Syarawi dikatakan sebagai anggota mesti lebih dulu dari Miraj Isra. Karena Isra itu adalah aktivitas atau proses yang terjadi di bumi (amaliyah ardhiyah) yang semua menembus ruang dan waktu serta semisalnya.

Sedang orang-orang musyrik Makkah mengetahui Masjidil Haram dan Masjidil Aqsha, tidak disebutkan Masjidil Haram dan Masjid Aqsha.

Syekh Sya’rawi pernah mengatakan bahwa Miraj itu terjadi dari Masjidil Haram ke langit (Sidratul Muntaha), karena itu adalah bagian dari Rasulullah tanda-tanda yang seharusnya digunakan untuk mendukung pemikiran yang baru (orang-orang). musyrik Makkah).

Hal ini karena tidak ada satu pun dari mereka (orang-orang musyrik Makkah) yang bisa pergi ke Sidratul Muntaha sehingga bisa menjelaskan Sidratul Muntaha, atau telah menempuh perjalanan dari bumi ke langit hingga bisa menceritakan tanda-tanda perjalanannya.

Maka dari itu (Masjid Al Aqsha) itu sesuatu yang diketahui orang-orang musyrik Makkah. Itu sebabnya mereka menyuruh nabi untuk menggambarkan tentang Baitul Maqdis karena di antara mereka ada yang mengetahui rincian tentang Al Alqsha.

Orang-orang musyrikin Makkah bertanya kepada Nabi Muhammad SAW, dan beliau menjelaskan.

Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berbagi buku dengan Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) dari Masjid al-Haram di Masjid Al Aqsha.

Maka ketika rombongan kafilah itu datang kembali ke Makkah, orang-orang Makkah memberitang tentang apa yang telah dikatakan Rasulullah. Ketika kafilah itu datang, diberitahu tentang apa yang telah dikatakan Rasulullah GERGAJI.

Jika Anda seorang Muslim dari Masjidil Haram di Masjid Al Aqsha, Anda dapat melakukannya dengan bantuan Rasulullah benar dalam melakukan perjalanan Isra. Akan tetapi yang menjadi masalah (musykil khsusnya bagi orang-orang musyrik Makkah) adalah tentang waktu dan jaraknya.

Syekh Sya’rawi menegaskan bahwa Isra itu tanda-tanda Allah SWT di bumi (ayatun ardhiyah), sehingga bila telah menerima akal melebihi hukun untuk masalah perjalanan dari Makkah ke Baytul Maqdis maka manusia bisa menerima bahwa hukur ruang dan waktu benar-benar dilampaui Nabi Muhammad SAW.

Ketika orang-orang Mekah akan dibacakan atau dibacakan di hadapan Isra, maka dikatakan sebelum Isra nabi naik ke langit (Sidratul Muntaha) dan harus dibaca pada waktu yang bersamaan.

Syekh Syarawi memgatakan mungkin saja bagi Nabi SAW melakukan Isra dari Makkah ke tempat lain, namun demikian hikmah dari Masjidil Haram ke Masjid Al Aqsha adalah tanda bahwa Masjid Al Aqsha masuk di tempat suci Islam. Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) tidak harus pergi ke masjid dan masjid tidak memiliki salinan Islam.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r7xnn7320/mengapa-isra-lebih-awal-mengapa-miraj-dari-masjid-al-aqsha

Bagikan ke

Mengapa Isra Lebih Awal Mengapa Miraj dari Masjid Al Aqsha?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mengapa Isra Lebih Awal Mengapa Miraj dari Masjid Al Aqsha?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: