• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Menanti Kehadiran Motor Listrik Nusa Khatulistiwa Buatan Indonesia

Menanti Kehadiran Motor Listrik Nusa Khatulistiwa Buatan Indonesia

Diposting pada 29 Januari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 233 kali

Digitren.id, Jakarta – Motor listrik K_Series diharapkan segera menggebrak pasar otomotif Indonesia. Sepeda motor ini mampu mencapai kecepatan hingga 150-200 km/jam.

Nusa Khatulistiwa dikabarkan menggunakan baterai lithium ion cell 10 kW. Dikatakan bahwa motor listrik dapat menempuh jarak 180-250 km sekali pengisian.

Motor Listrik

Motor listrik Nusa. (Foto: Nusa)

“Motor ini bisa dibilang motor listrik tercepat di Asia Tenggara. Dari segi detail masih lengkap sampai proses homologasi selesai, tapi masih 80 persen selesai.

Motor Listrik Nusa dibuat dua tahun lalu di awal tahun 2020. Nama Nusa sengaja digunakan untuk semakin memupuk rasa Indonesia terhadap sepeda motor listrik.

Domex Mandy dan Tommy Gunawa adalah dua orang Indonesia yang menemukan Motor Listrik Nusa. Nama pertama memang tidak punya pengalaman di dunia otomotif. Tapi dia punya harapan bagus untuk pekerjaan itu Industri otomotif rumah pedesaan.

Ia mengatakan Industri Otomotif Nusa yang didirikan untuk menjelajahi dunia oleh dua anak Indonesia, dirancang untuk menciptakan titik baru. Ia juga ingin menunjukkan bahwa hal yang mustahil dapat dicapai melalui ketekunan.

“Bagi saya, Nusa adalah titik awal di mana anak muda yang mampu melakukan apa yang mereka bisa, berani melawan, banyak orang bermimpi tetapi tidak tahu bagaimana memulai dan membangun,” katanya.

Tidak seperti Domex, Tommy memiliki banyak pengalaman di industri otomotif. Tommy yakin motor Nusa Electric bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Tanah Air karena sudah banyak pengalaman dalam menyelenggarakan bengkel upgrade.

“Industri otomotif sedang mengalami transformasi besar berdasarkan listrik. Kita perlu mengubah tidak hanya produk dan teknologi tetapi juga cara orang menggunakan produk ini dan pengalaman berkendara mereka secara keseluruhan berbeda.

Membaca: Penting untuk dicatat bahwa ini adalah prasyarat untuk melihat Mandalca Motojip 2022

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1555446/menanti-kehadiran-motor-listrik-nusa-khatulistiwa-buatan-indonesia

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Menanti Kehadiran Motor Listrik Nusa Khatulistiwa Buatan Indonesia

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Menanti Kehadiran Motor Listrik Nusa Khatulistiwa Buatan Indonesia

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: