Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Terbaru Sindy Eks Princes yang Mantap Berhijab

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Terbaru Sindy Eks Princes yang Mantap Berhijab

Diposting pada 26 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 286 kali

[

digitren.id, Jakarta All rights reserved untuk Tanah Air, girl band Princess bentukan Kevin Aprilio ini telah bubar di tahun 2014 silam. Orang ini memiliki fokus pada masking-masing-masing. Salah satu sosok Sindy yang kini kini merupakan karya pertama kelahiran anak pertama.

Jarang disorot publik, Sindy menikah dengan Adi Isman di tahun 2019 lalu. Pemilik nama lengkap Sindy Havrethino ini lebih fokus menjadi suami dan ibu rumah tangga. Meski Sindy juga masih menerima endorsement dari berbagai produk.

Sebagai pengguna Instagram, Sindy membagikan postingan tentang mantap pakai hijab ini. Pasalnya, wanita kelahiran 20 September 1991 ini mulai menjadi perhatian saat membawakan band Princess bersama 5 orang member lainnya.

Penampilan barunya ini sontak membuat netizen pangling. Tak sedikit yang memuji paras dan kekonsistenannya dalam mengenakan hijab. Berikut digitren.id merangkum potret terbarunya melansir dari Instagram @sindyhv, Sabtu (26/2/2022).

JYP Entertainment batal menggelar hari pertama konser grup girlband TWICE di Seoul karena kejadian kasus Covid-19. Belakangan kasus positif Covid-19 melonjak tajam diikuti oleh pengetatan peraturan dari pemerintah.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4897995/melahirkan-anak-pertama-ini-7-potret-terbaru-sindy-eks-princes-yang-mantap-berhijab?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Terbaru Sindy Eks Princes yang Mantap Berhijab

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Terbaru Sindy Eks Princes yang Mantap Berhijab

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: