Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Masuk Singapura Kini Wajib Karantina Akibat Omicron

Masuk Singapura Kini Wajib Karantina Akibat Omicron

Diposting pada 23 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 387 kali

DigitrenSingapura Blokir penjualan tiket pesawat Koridor perjalanan Jalur Imunisasi (VTL) Sejak 23 Desember 2021 hingga 20 Januari 2022, jumlah kasus impor Omicron meningkat.

Meluncurkan The Straits Times, Keterlambatan penjualan tiket juga terjadi pada penumpang yang melakukan perjalanan melalui VTL Singapore-Malaysia Land.

Penumpang yang memenuhi persyaratan dan membeli tiket akan tetap diizinkan melakukan perjalanan dengan paket perjalanan bebas karantina ini.

Sebagai informasi, basis Kompas.com, Pada Selasa (30 November 2021), VTL akan mengizinkan pelancong internasional yang telah divaksinasi lengkap dengan CV-19 dari negara tertentu untuk masuk ke Singapura secara mandiri. Salah satunya adalah orang Indonesia.

Menteri Transportasi Singapura S. Iswaran pada Rabu (22/12/2021) memposting di Facebook bahwa VTL telah membeli tiket pesawat dan memenuhi persyaratan untuk dapat melakukan perjalanan ke Singapura tanpa batasan.

“Saya mengerti bahwa beberapa orang mungkin kecewa dengan perubahan dalam rencana VTL ini, tetapi ini adalah langkah penting dan bijaksana untuk melindungi kesehatan masyarakat,” tulisnya. The Straits Times.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Secara khusus, dia mengatakan penguatan perlindungan pekerja penerbangan dan wisatawan sangat penting untuk melindungi kesehatan dan keselamatan warga ini.

Baca juga:

Aturannya lebih ketat

Contoh Singapura di malam hariPixabay.com/Focuszaa Contoh Singapura di malam hari

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Singapura telah mengumumkan bahwa para pelancong yang memasuki negara itu akan mengikuti aturan ketat di bawah rencana VTL.

Semua pemudik harus memiliki hasil tes negatif Covid-19 negatif sebelum melakukan aktivitas sehari-hari.

Namun, peristiwa khusus terjadi pada hari ketiga dan ketujuh setelah tiba di Singapura. Saat itu, pemudik harus melewati tes di pusat tes sebelum melakukan tindakan.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/22/210700327/masuk-singapura-kini-wajib-karantina-akibat-omicron

Bagikan ke

Masuk Singapura Kini Wajib Karantina Akibat Omicron

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Masuk Singapura Kini Wajib Karantina Akibat Omicron

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: