Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Manfaat Xenza Gold untuk Anak ✅ Vitamin Otak Cerdas ⭐ Herballove

√ Manfaat Xenza Gold untuk Anak ✅ Vitamin Otak Cerdas ⭐ Herballove

Diposting pada 31 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 159 kali / Kategori:

Xenza Gold untuk anak adalah minuman Alkali yang sangat bermanfaat untuk memaksimalkan sistem kekebalan tubuh pada anak.

Air Xenza Gold juga bisa dipadukan dengan hidangan susu sebagai minuman kesehatan anak Anda. Sering kali kita membuat susu dengan air yang biasa kita gunakan yang kita percaya itu higienis.

Higienis saja teryata belum cukup untuk memaksimalkan manfaat susu pada saat dicampurkan, salah satu hal yang bijak untuk membuat susu adalah dengan cara mencampurkan air Xenza Gold, karena air Xenza Gold mengandung banyak khasiat paling baik untuk anak kita.

√ Manfaat Xenza Gold untuk Anak ✅ Vitamin Otak Cerdas ⭐ Herballove

Apalagi ketika anak dalam masa pertumbuhan, Xenza Gold ikut serta dalam memaksimalkan manfaat susu anak yang dicampurnya.

Fungsi fital Xenza Gold ketika dicampur dengan susu anak salah satunya adalah membuang panas setelah terlalu sering mengkonsumsi susu yang diproduksi oleh pabrik dengan peralatan yang mengandung beragam kandungan yang belum tentu baik untuk anak.

Manfaat Xenza Gold untuk Anak

1. Sebagai pertolongan pertama, saat anak demam, batuk pilek dll. Ingat, jangan buru-buru di beri obat-obatan kimia dulu. Anak Anda tidak membutuhkan zat-zat berbahaya itu, sayangi anak Anda dengan yang alami. Cukup dengan air putih istimewa Xenza Gold. Bisa diminumkan, dikompres, disemprot dengan Xenza Gold Spray.

2. Sebagai peningkat imunitas pada anak, sehingga anak tidak gampang terserang penyakit, dengan beberapa kandungan yang ada dalam Xenza Gold terutama Antioksidan dapat membuat kekebalan tubuh pada Anak sehingga anak Anda tidak mudah terserang gangguan penyakit.

3. Scalar Energy pada Xenza Gold dapat melindungi anak dari efek radiasi ion negatif, yang dihasilkan oleh perangkat elektronik yang kita gunakan setiap hari, seperti televisi, handphone, wifi dll. Yang tanpa kita sadari, perangkat elektronik yang ada di sekitar kita, ternyata juga punya dampak buruk bagi kesehatan.

Pastikan letakan Air Xenza Gold di samping anak Anda Agar anak terlindung dari ion negatif.

4. Sangat penting bagi Ibu-ibu yang mendapati anak atau Balita yang sedang muntah, karena terlalu banyak minum ASI kulit anak biasanya sangat sensitif jika terkena tumpahan ASI.

Biasanya langsung muncul bintik-bintik merah, semprotkan Xenza Gold spray ke kapas secukupnya. Lalu bilas muntahan ASI dengan kapas yang sudah disemprot Xenza Gold Spray pada bagian yang terkena muntahan ASI.

Atau boleh langsung disemprot dengan airnya ke permukaan kulit anak. Insya Allah anak Anda akan sehat selalu dan kesehatan kulit anak Anda tetap terjaga.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold Spray

Manfaat Xenza Gold untuk Anak Demam

Pertolongan pertama Bunda dapat memberikan parasetamol sebagai penurun panas atau kini juga hadir produk air kesehatan Xenza Gold yang dapat menurunkan panas tinggi yang dialami buah hati Anda.

Pada air kesehatan Xenza Gold ini terdapat banyak sekali manfaat diantaranya mampu menurunkan demam pada anak -anak yang di timbulkan virus atau bakteri yang menyerang imunitas ( sistem kekebalan tubuh pada anak ) sehingga anak akan kembali ceria dan bunda akan bernafas lega.

Xenza Gold ini mengandung Alkali yang sangat baik dalam melawan bakteri virus dan lain lain sehingga daya tahan tubuh anak secara drastis akan meningkat, dan pada air kesehatan Xenza Gold ini juga terdapat Scalar Energi yang dapat meregnerasi sel-sel yang telah mati yang di sebabkan bakteri dan virus penyebab demam tinggi tersebut.

Manfaat Xenza Gold untuk Otak ( Alkali Xenza Gold untuk Kecerdasan )

Semua orang tua pasti sangat bangga jika mendapati buah hati mereka tumbuh dengan sehat dan cerdas. Apalagi buah hati tercinta mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraih di dunia pendidikan.

Perkembangan anak sangat dipengaruhi oleh asupan makanan maupun minuman yang dikonsumsi setiap hari.

Anak yang tumbuh dengan sehat dapat terlihat dari pergerakan mereka yang selalu aktif dalam kegiatan mereka sehari-hari.

Pergerakan yang aktif harus diimbangi dengan minum yang cukup agar terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan buah hati kita mudah lelah, dehidrasi juga bisa mengakibatkan aliran darah ke Otak menjadi terganggu karena kekurangan oksigen.

Air Alkali Xenza Gold adalah air sehat yang sangat bisa membantu untuk pertumbuhan kecerdasan Otak buah hati Anda.

Dengan kandungan pH yang seimbang mampu menjaga kondisi anak Anda selalu dalam keadaan seimbang sehingga anak Anda tidak akan mudah jatuh sakit.

Para orang tua harus selalu mewaspadai terhadap air minum yang dikonsumsi buah hati kita setiap harinya, karena banyak bahaya tersembunyi dari air minum yang tidak terjamin kesehatannya dan dapat dipastikan akan mengganggu perkembangan Otak anak.

Otak adalah bagian terpenting dalam perkembangan serta pertumbuhan seorang anak. Oleh karena itu perkembangan kecerdasan anak sangat bergantung pada kualitas dari fungsi Otak anak.

Asupan nutrisi penting sejak masa kehamilan akan membantu dalam proses pembentukan Otak secara maksimal.

Sebaiknya selalu diingat untuk selalu meminum Air Alkali Xenza Gold yang memiliki kandungan oksigen tinggi yang mampu membantu dalam penyerapan nutrisi penting yang dibutuhkan Otak saat masa penting tersebut.

Nutrisi tidak akan terserap dengan sempurna jika tidak dibantu dengan adanya oksigen dalam darah yang mencukupi, dikarenakan oksigen dapat mempermudah dalam penyerapan nutrisi-nutrisi penting dalam tubuh.

Pada usia kehamilan 17 minggu susunan struktur Otak mulai terbentuk menjadi 3 bagian yakni Otak kanan, Otak tengah serta Otak bagian belakang.

Pertumbuhan Otak yang sempurna pada dasarnya akan sangat mempengaruhi pada kecerdasan anak dikemudian hari.

Asupan nutrisi yang terbaik akan memberi pengaruh terbesar bagi perkembangan IQ anak Anda.

Libren%2BG%2B4

Jika sejak dalam masa kandungan sang Ibu sangat memperhatikan konsumsi makanan serta minuman yang terjaga ke alkaliannya dan terbebas dari pencemaran logam berbahaya bagi Otak, maka nanti akan membuahkan hasil yang sempurna pada anak Anda.

Air Alkali Xenza Gold merupakan air sehat yang telah mengalami proses isonisasi secara sempurna yang mampu melepaskan ion negatif atau hidroksida (OH-) sehingga mampu meningkatkan pH seimbang serta kandungan oksigen tinggi yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan Otak anak.

Baca juga: Vitamin Otak Terbaik

Kelebihan lain yang dimiliki air sebagai detoksifikasi yang bekerja dalam proses pembersihan radikal bebas serta racun-racun lainnya kemudian membuangnya sebagai sisa pembakaran yang dikeluarkan dari keringat atau urine.

Hal yang paling penting bahwa air akali Xenza Gold sangat sehat dan bebas dari cemaran logam-logam berat berbahaya yang dicurigai sebagai faktor penyebab terhadap gangguan Otak seperti;

Celebral Palsy yaitu suatu kondisi cacat fisik yang bersumber dari kelumpuhan Otak yang terjadi sejak masa kehamilan atau infeksi selama masa kehamilan, gangguan selama proses persalinan, terjadinya perdarahan di Otak dan biasanya juga disebabkan oleh ukuran Otak bayi yang tidak normal.

Autisme pada awalnya diperkenalkan pada tahun 1906 oleh seorang psikiater berkebangsaan swiss Eugen Bleuler, Autisme sendiri diadaptasi dari bahasa Yunani “autos” yang memiliki makna self atau sendiri.

Austisme merupakan suatu kondisi yang disebakan oleh gangguan pada Otak di area tertentu seperti di korteks maupun cerebellum.

Dengan kata lain autisme adalah suatu gejala menutup diri dari lingkungan social disekitarnya dikarenakan gangguan perkembangan di Otak yang sangat komplek.

Oleh karena itu sadari sejak dini kebutuhan asupan minuman sehat sehari-hari bagi buah hati Anda. Penting kesadaran untuk menjaga sejak dalam kandungan sehingga perkembangan Otak dapat memicu kecerdasan yang cemerlang.

SALAM MENEBAR MANFAAT MENUAI BERKAH

Salam sehat bersama Xenza Gold Original

Tags: , , ,

Bagikan ke

√ Manfaat Xenza Gold untuk Anak ✅ Vitamin Otak Cerdas ⭐ Herballove

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Manfaat Xenza Gold untuk Anak ✅ Vitamin Otak Cerdas ⭐ Herballove

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: