Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah – 5 Tip Penting Untuk Menggunakan Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah – 5 Tip Penting Untuk Menggunakan Minyak Zaitun

Diposting pada 24 July 2019 oleh admin | Dilihat: 80 kali

Manfaat minyak Zaitun untuk Wajah mungkin terlihat sederhana tetapi bisa membawa manfaat yang luar biasa, minyak Zaitun kaya akan nutrisi, antioksidan dan vitamin yang bagus untuk kulit, entah itu digunakan sebagai campuran sayuran atau makanan Anda atau mengaplikasikannya secara eksternal di wajah, kulit dan tubuh Anda. Vitamin A dan E, termasuk beberapa polifenol, berkontribusi pada perbaikan sel dan menunda tanda-tanda penuaan.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah

Banyak orang percaya dengan kemampuan minyak Zaitun untuk mempromosikan kulit yang halus dan bercahaya sambil mempertahankan elastisitas kulit; Manfaat minyak Zaitun untuk Wajah ini merupakan sesuatu yang telah dikenal selama ribuan tahun. Semua resep dasar di bawah ini telah dibuat dengan bahan alami dan dapat disesuaikan sesuai dengan selera pribadi Anda.

5 daftar tips penggunaan minyak Zaitun:

  1. Sebagai Pembersih Wajah Terbaik
  2. Pengelupasan Kulit Wajah dan Tubuh yang Mati
  3. Untuk Waktu Mandi
  4. Lembutkan Kutikula yang Keras
  5. Perawatan, Pelembab Tangan
  6. Sebagai Pembersih Wajah Terbaik

Tips 1: Sebagai Pembersih Wajah Terbaik

Untuk pembersih wajah alami yang sangat baik ini, kombinasikan 80% minyak Zaitun dengan 20% minyak jarak dan sesuaikan dengan jenis kulit Anda dengan minyak Esensial. Pijat dengan lembut kombinasi minyak tersebut ke wajah dan leher selama sekitar dua menit, ikuti proses ini dengan menempelkan kain cuci yang hangat dan lembab ke wajah Anda dan biarkan sampai dingin. Setelah diangkat, bersihkan minyak dengan lembut, dengan kain lembab yang dingin. Satu atau dua tetes minyak Zaitun dapat digunakan untuk melembabkan kulit Anda sesudahnya.

Tips 2: Pengelupasan Kulit Wajah dan Tubuh yang Mati

Minyak Zaitun adalah bahan yang sempurna untuk ditambahkan ke Exfoliant karena kualitas anti-inflamasi dan antioksidan dari minyak. Ambil dua atau tiga sendok makan minyak Zaitun dan tambahkan dua atau tiga sendok makan soda bikarbonat, semakin baik kristal soda, semakin baik Anda membuat campuran yang agak kasar. Bikarbonat soda juga bisa diganti dengan gula. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak Esensial ke resep dasar.

Tip 3: Untuk Waktu Mandi

Manfaat minyak Zaitun untuk Wajah berikutnya bisa Anda gunakan di saat sedang mandi. Anda tidak perlu ramuan yang mahal untuk menikmati waktu mandi yang sangat menyenangkan. Dengan menambahkan beberapa sendok makan minyak Zaitun ke dalam air mandi Anda, akan memastikan bahwa rendaman Anda akan membuat tubuh Anda lebih bersih dan lembab. Untuk meningkatkan pengalaman waktu mandi Anda ke tingkat yang lebih berkwalitas lagi, tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda dan berbaring serta rileks di bak mandi Anda.

Tip 4: Lembutkan Kutikula yang Keras

Panaskan beberapa sendok makan minyak Zaitun dan tambahkan jus lemon segar, campurkan hasil panasan minyak Zaitun tadi dengan jus, dan cukup rendam ujung jari Anda selama sepuluh hingga lima belas menit. Kombinasi minyak Zaitun dan jus lemon secara bertahap akan memperkuat kuku Anda sehingga membuatnya lebih tahan terhadap gumpalan.

Tip 5: Perawatan, Pelembab Tangan

Sebelum tidur, ratakan minyak Zaitun hangat di tangan Anda dan kenakan sarung tangan katun putih lalu tidur. Di pagi hari tangan Anda akan terasa lembut dan halus. Saya suka membuat hadiah untuk teman dan keluarga saya dan minyak Zaitun adalah salah satu bahan luar biasa yang tidak hanya baik untuk Anda di dalam tetapi membuat Anda tampak hebat di luar.

Perlu diingat bahwa minyak Zaitun ekstra dingin memiliki konsentrasi nutrisi yang paling tinggi dan karena proses ekstraksi yang digunakan, tanpa bahan tambahan kimia, oleh karenanya, itu adalah yang terbaik untuk dimakan dan dioleskan ke kulit Anda. Selalu membeli bahan yang terbaik sesuai kemampuan Anda akan menuai manfaat kesehatan dan kecantikan.

Minyak Zaitun juga sangat bermanfaat sebagai bahan campuran sabun herbal alami, salah satu sabun alami Herbal yang menggunakan minyak Zaitun ini adalah sabun Citronella. Dengan nama lengkap sabun Bidoyi Citronella, satu sabun ini telah banyak memberikan manfaat bagi para penggunanya sebagai sabun pemutih badan, pemutih wajah serta sebagai solusi untuk mengatasi masalah kulit yang lain.

Bagikan informasi tentang Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah – 5 Tip Penting Untuk Menggunakan Minyak Zaitun kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah – 5 Tip Penting Untuk Menggunakan Minyak Zaitun | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah – 5 Tip Penting Untuk Menggunakan Minyak Zaitun

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
QUICK ORDER
Garlut Spray Antioksidan G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
Best Seller
OFF 17%
QUICK ORDER
Serum – Cosme Beauty Serum

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Cosme Beauty Serum Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 25%
QUICK ORDER
Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Citronella Sabun-Bidoyi-Citronella *Mulai Rp 350.000
Ready Stock
*Mulai Rp 350.000
Ready Stock
SIDEBAR