Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » Manfaat Graviola Fit Sebagai Obat Mujarab untuk Kanker dan Tumor

Manfaat Graviola Fit Sebagai Obat Mujarab untuk Kanker dan Tumor

Diposting pada 17 July 2019 oleh admin | Dilihat: 89 kali

Graviola Fit adalah nama yang telah banyak dibahas di hampir semua forum Internet, Blog, situs Web dll. Yang berkaitan dengan masalah kesehatan, khususnya di bidang Onkologi (masalah penyakit kanker). Ada ratusan ribu kesaksian dan klaim yang telah mengambil manfaat Graviola Fit sebagai fakta bahwa Graviola Fit adalah obat mujarab untuk penyakit kanker yang merupakan salah satu penyakit paling ditakuti dalam sejarah modern umat manusia.

Manfaat Graviola Fit

Pohon Sirsak dan buahnya ini diyakini telah digunakan dengan sangat sukses dalam membunuh sel-sel kanker di seluruh dunia. Klasifikasi botani pohon adalah sebagai berikut:

Nama lain Graviola

Graviola itu masih tergolong keluarga Annonaceae dengan Genus Annona di bawah Spesies Muricata, yang dikenal juga dengan Sinonim dari Annona Macrocarpa, Guanabana Muricatus dan nama-nama umum Graviola, Soursop, paw paw Brasil dll. Dan bagian-bagiannya yang diyakini bisa digunakan untuk kesehatan adalah daun, buah, biji, kulit kayu dan akarnya. Beberapa elemen paling aktif yang secara ilmiah diteliti, bersaksi dan dikonfirmasi sehubungan dengan manfaat Graviola Fit adalah sekelompok Annonaceous Acetogenins hanya dapat ditemukan dalam golongan Annonaceae dan untuk kelompok besar ini milik Graviola Fit.

Sebuah laporan singkat tentang sifat-sifat herbal dan tindakan Graviola pasti akan membantu mereka yang peduli dengan penyakit kanker dan lama menunggu penyembuhan praktis untuk hal yang sama.

Tindakan utama dari obat yang dikerjakan oleh Graviola Fit adalah membunuh sel-sel kanker, bakteri, parasit dan virus, memperlambat pertumbuhan tumor, menghilangkan depresi, mengurangi kejang, tekanan darah dan demam, merangsang pencernaan dan melebarkan pembuluh darah.

Testimoni Graviola Fit untuk Batu Empedu

Testimoni Graviola Fit untuk Batu Empedu

Dosis standar atau aturan minum Graviola Fit ini adalah 1 gelas 3 kali sehari, isi Graviola Fit 10 ml per botol. Usahakan konsumsi secara rutin agar sukses dalam menjalani terapi menggunakan obat kanker Graviola Fit ini.

Graviola adalah pohon kecil tegak dan hijau, tumbuh tinggi 5-6 meter dengan daun hijau tua yang besar, mengkilap. Buahnya mempunyai diameter sekitar 20 cm umumnya dapat dimakan dan berwarna kuning hijau dengan daging putih di dalamnya. Pohon itu asli dari sebagian besar daerah tropis terhangat di Amerika Selatan dan Utara termasuk Amazon. Buah ini dijual di pasar lokal dengan nama guanĂ¡banain negara berbahasa Spanyol dan Graviola di Brasil.

Graviola Fit memiliki kandungan obat herbal

Pohon dengan kulitnya, daun, akar, buah dan biji buah digunakan dalam pengobatan alami dan masing-masing bagian ini memiliki sifat khusus dan khasiat tertentu seperti pembunuh cacing dan parasit, pendingin demam, penambah ASI setelah melahirkan, zat untuk diare dan disentri, penghilang kutu, obat penenang, antispasmodik, hipotensi dll. Dalam pengobatan herbal juga pohon ini dilaporkan telah banyak digunakan di bagian-bagian tertentu di dunia. Teh daun Graviola sangat terkenal di beberapa daerah di Amazon di mana ia digunakan untuk obat herbal penyakit seperti rematik, asma, radang sendi dll.

Sifat Kimia dari Graviola

Sejak hampir tahun 1940 atau lebih, dunia ilmiah telah sangat serius meneliti berbagai penggunaan Graviola ini, dengan hasil bahwa banyak senyawa kimia aktif telah ditemukan di dalamnya, yang paling spektakuler di antaranya adalah Annonaceous Acetogenins yang diproduksi di batang, kulit kayu, buah dan biji buah pohon ini. Komponen kimia ini memiliki beberapa sifat yang sangat besar yaitu karakteristik antitumorous yang dapat digunakan secara substansial untuk menghasilkan penyembuhan kanker yang sangat signifikan. Satu pencapaian yang sangat spektakuler dalam arah ini adalah bahwa penyembuhan yang dihasilkan tidak diragukan lagi dan dapat diandalkan.

Testimoni Graviola Fit untuk Hipertensi

Testimoni Graviola Fit untuk Hipertensi

Temuan ini memang langkah kebetulan dalam penelitian para medis, bahkan dengan dosis yang sangat rendah, obat tersebut dapat menghasilkan pencapaian yang ajaib dengan menciptakan toksisitas selektif pada sel kanker, yaitu sel-sel sehat di area tubuh pasien yang berdekatan tidak akan terpengaruh sama sekali dengan obat ini. Suatu karakteristik yang begitu terkenal di dunia ilmiah dan medis pada saat penyembuhan, jika memang ada, hampir tidak dapat sepenuhnya diandalkan hanya karena sifat kualitas non-selektifnya. Graviola Fit telah membantu seluruh umat manusia dalam kasus itu.

Apa yang menyebabkan kualitas khusus dari Graviola Fit ini?

Acetogenin, komponen kimia yang diekstrak dari pohon Graviola adalah penghambat enzim yang sangat sukses, mengurangi aktivitas enzim dalam membran sel kanker, sementara tetap pasif dalam kasus sel sehat. Universitas Purdue, Indiana, telah jauh lebih dulu dalam penelitian mereka pada pohon Graviola, komponen kimia dan kualitasnya.

Beberapa Manfaat Graviola Fit dipercaya untuk membantu proses penyembuhan;

Sebagai obat penenang, Masalah Kantung Empedu dan Calmatif, Melahirkan, Kelesuan Pencernaan, Nyeri, Kelemahan, Luka, Pellagra, Kardiopati, Bantuan Laktasi setelah Melahirkan, Asma, Batuk, Diabetes, Ketidakseimbangan Pencernaan, Disentri, Parasit Usus, Serangan Usus / Kolik, Demam, Masalah Hati, Neuralgia, Saraf, Nyeri pada Tubuh, Rematik , Tetanus, Tumor segala jenis, Diare dan Masalah Ginjal: Insufisiensi Ginjal – Gagal Ginjal, Cacing pita, Pilek, Kurap, Penyakit kudis, Styptic (pendarahan), Retensi Air dan Kelemahan umum, Edema, Cacing, semua jenis Parasit, Bronkitis, Kesulitan Bernafas, Hipertensi, kedinginan, gugup, jantung berdebar, ruam, kejang, penyakit kulit, Ulkus Intern, Kutu, Diabetes Hipertensi, Gangguan pencernaan, Inflamasi, Flu, Gangguan Hati, Spasme, Demam dan Sedatif, Bisul, (Dispepsia), Agen Pembersih Darah, Palpitasi, Pingsan, Insomnia, Kanker, Infeksi Jamur, Depresi, Furunkel, Dermatosis, dan untuk Mengurangi Pendarahan, Masalah Ginjal, Insufisiensi Kandung Kemih, Malaria, Masalah Perut, Penyakit Jantung, Artritis, Kudis dan sebagai Sedatif, reumatik, kejang otot, radang sendi Abses, Tumor.

Bagikan informasi tentang Manfaat Graviola Fit Sebagai Obat Mujarab untuk Kanker dan Tumor kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Graviola Fit Sebagai Obat Mujarab untuk Kanker dan Tumor | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk Manfaat Graviola Fit Sebagai Obat Mujarab untuk Kanker dan Tumor

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 20%
STOK HABIS
Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali *Mulai Rp 500.000
Habis
Popular!
OFF 14%
QUICK ORDER
Kopi Stamina G-Tren Coffee Extra Ginseng

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
Best Seller
QUICK ORDER
Garlut Spray Antioksidan G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR