Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

Diposting pada 14 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 290 kali

[

digitren.id, Jakarta – Makelumat pengamanan daerah yang dikeluarkan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mulai disebarluaskan di kawasan Kuta Mandalika sejak Rabu, 9 Maret 2022. Langkah itu dilakukan untuk pengamanan MotoGP Mandalika.

Sosialisasinya diketahui telah dilakukan oleh kepala satuan dan personel Pengamanan Obyek Vital Kepolisian Resor Lombok Tengah. Sebelumnya juga diadakan deklarasi pam swakarsa se Lombok Tengah Tunaq Cottage di Dusun Bumbung Desa Mertak, Kecamatan Pujut, yang dipimpin langsung oleh Kepala Polda NTB Inspektur Jenderal Djoko Poerwanto.

Kepala Polres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, salah satu anggota Asosiasi Kesejahteraan Sosial, menjadi anggota kelompok ini. Kertas itu berisikan maklumat Kepala Polda NTB tentang gelaran MotoGP Mandalika.

“Disosialisaasikan kepada seluruh masyarakat untuk Ikut yang mendukung dan menyukseskan serta bersama menjaga keamanan, kenyamanan serta menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, ” kata dia.

Djoko Poerwanto yang juga anggota masyarakat Lombok Tengah menyatakan dukungannya terhadap proyek NTB yang berbasis Tatas Tuhu Trasna Lombok Tengah. Upaya ini dilakukan untuk menjaga marwah Mandalika di mata dunia.

Namun, kali ini dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi Mandaliya untuk menggelar MotoGP 2022 sendiri. peristiwa MotoGP Mandalika 2022,” kata Djoko Poerwanto.

Djoko mengatakan tela menerbitkan Maklumat Kapolda NTB Nomor: Mak / 1 / III / 2022 tanggal 8 Maret 2022, tertiit Kamtibmas dalam pelaksanaan ajang MotoGP Mandalika 2022.

“Suatu kehormatan dan kehormatan bagi kita, bahwa peristiwa internasional MotoGP dilaksanakan di Sirkuit Mandalika. Dengan demikian, kehormatan dan kehormatan itu mari kita sama-sama jaga,” katanya.

mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kenyamanan serta kondusifitas di sekitar wilayah Sirkuit Mandalika. Sekali lagi, Anda dapat mengunduh dan menginstal MotoGP Mandalika yang akan tersedia untuk diunduh di NTB.

“Jika saling menghargai kekurangan masing-masing, kita akan bisa bekerja sama dengan baik, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dengan baik,” tutup dia.

SUPRIYANTHO KHAFID

Baca: Motor Baru Royal Enfield Himalayan Hadir di Indonesia, Harganya Rp 130 Jutaan

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569335/maklumat-keamanan-motogp-mandalika-mulai-disebarkan-di-lombok-tengah

Bagikan ke

Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: