Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Lazim Jual Beli Mystery Box, MUI Jelaskan Hukumnya dalam Islam

Lazim Jual Beli Mystery Box, MUI Jelaskan Hukumnya dalam Islam

Diposting pada 9 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 346 kali

[

Dalam Islam, ketika melakukan transaksi harus jelas objek transaksinya.

digitren.id, JAKARTA – Para pengguna media sosial, terutama Youtube tentunya tidak asing dengan konten membuka kotak misteri dari pencipta ternama. Video-video membuka paket kemasan atau membuka kotak misteri ini banyak diminati karena harganya yang beragam, mulai dari ratusan juta.


Mkotak ystery adalah barang yang isinya tidak diketahui oleh pembeli. Rasa terkejut setelah membuka paket barang yang dibeli ini memberi sensasi tersendiri bagi sebagian orang. Inilah yang membuat kotak misteri digemari.

Namun banyak orang bertanya-tanya terkait huk jual beli kotak misteri ini, utamanya dalam pandangan ajaran Islam. Pasalnya, transaksi jual beli kotak misteri diyakini mengandung gharar (ketidakjelasan) dan maysiir (untung-untungan). Jika Anda belum pernah menembak, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mencobanya. kotak misteri.

“Saya tidak tahu Misteri kotak ini, hanya Tuhan dan admin yang tahu. Membeli berarti menyetujui semua barang yang ada di boks ini, “tulis salah satu penjual kotak misteri dalam sebuah pasar.

“Rasakan sensasi dari membuka kotak misteriAnda bisa mendownload barang-barang berkualitas dan barang dengan kondisi baik, “tulis penjual lain.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r6xasl366/lazim-jual-beli-mystery-box-mui-jelaskan-hukumnya-dalam-islam

Bagikan ke

Lazim Jual Beli Mystery Box, MUI Jelaskan Hukumnya dalam Islam

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Lazim Jual Beli Mystery Box, MUI Jelaskan Hukumnya dalam Islam

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: