• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Lampu Kota Mobil Hanya Dikenal di Indonesia, Ini Fungsi Sebenarnya

Lampu Kota Mobil Hanya Dikenal di Indonesia, Ini Fungsi Sebenarnya

Diposting pada 21 Februari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 154 kali

[

digitren.id, Jakarta – Banyak pengemudi mobil belum memahami apa fungsi dan manfaat lampu kota mobil. Walhasil, penggunaannya sering tidak sesuai alias tidak pas seperti lampu kota tak dinyalakan justru saat dibutuhkan.

Dealer Toyota terbesar, Auto2000,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lampu kota adalah salah satu bagian dari sistem penerangan pada kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor. Tapi istilah “lampu kota” hanya dikenal di Indonesia karena wajib dinyalakan di jalanan perkotaan.

Lampu kota biasa dinyalakan pada sore hari menjelang malam ketika meredup sebelum lampu depan ketika gelap atau malam.

Ini juga digunakan secara internal untuk “lampu izin” atau “lampu belakang”.

Auto2000 dirancang dengan lampu izin yang jelas pada lampu sehingga Anda dapat masuk untuk masuk ke akun Anda untuk informasi lebih lanjut. Sedangkan tail light berarti lampu belakang atau lampu ekor karena lampu kota juga terdapat di bagian belakang mobil.

Itu sebabnya baik kendaraan besar maupun kecil memang diharapkan hadir lampu kota, termasuk pada siang hari. Mari kita lihat fungsi dan hal lain tentang lampu kota tersebut:

Fungsi Ponsel
Dengan bantuan Auto2000, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk terhubung dengan ponsel Anda. Pengendara lain bisa tahu ada sebuah kendaraan dengan ukuran leki sedang melintas di jalan yang sama.

Artinya, lampu kota atau clearence light digunakan untuk “berkomunikasi” dengan pengguna jalan lainnya.

Dengan bantuan Auto2000, lampu depan ponsel akan dinyalakan dan dimatikan pada malam hari atau pada saat yang bersamaan. Jika lampu dihidupkan, ponsel akan dapat mengisi daya remote control kecelakaan.

Mobil-ponsel harus memiliki lampu yang menyala di kepala mereka atau dengan bantuan seekor penguin yang dapat dihidupkan atau dimatikan.

Letak Lampu Kota Mobil
Lampu kota terletak di bagian depan dan belakang mobil. Untuk setiap lampu utama, tempatkan bohlam lampu di dalam atau di luar lampu depan. Lampu kota mobil bagian depan dapat dinyalakan tunggal atau bersamaan dengan lampu utama.

Adapun lampu kota di belakang menyatu dengan lampu rem. Fungsi lampu kota bagian belakang pun sama, yaitu mengkomunikasikan lebar mobil kepada pengemudi di belakang.

Cara Menyalakan Lampu Kota
Auto2000 mengklaim memiliki jack headphone built-in dengan jack headphone built-in, yang dapat dilengkapi dengan headphone atau sakelar lampu depan.

Putaran saklar ke depan satu kali, maka lampu kota akan menyala. Sayangnya, lampu ponsel LED memiliki sejumlah kecil lampu di dasbor.

Dealer Toyota Auto2000 akan dapat mengisi daya lampu saat ponsel siap. Pastikan lampu dalam kisaran normal untuk penggunaan ponsel normal.

Baca: Modifikasi Honda Accord Ini Jawara Lampu di Padang

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1562730/lampu-kota-mobil-hanya-dikenal-di-indonesia-ini-fungsi-sebenarnya

Bagikan ke

Lampu Kota Mobil Hanya Dikenal di Indonesia, Ini Fungsi Sebenarnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Lampu Kota Mobil Hanya Dikenal di Indonesia, Ini Fungsi Sebenarnya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: