Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Kemensos WFH Hingga Senin Depan Usai 60 Pegawai Positif Covid-19

Kemensos WFH Hingga Senin Depan Usai 60 Pegawai Positif Covid-19

Diposting pada 28 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 348 kali

[

digitren.id – Kementerian Sosial akan menerapkan work from home atau WFH mulai Kamis (27/1/2022) hingga Senin (31/1/2022). Hal itu dilakukan setelah 60 pegawai Kemensos Pusat terpapar Covid-19.

Sebaran CV-19 terungkap setelah Kemensos melakukan screening PCR terhadap staf di Kemensos dan Kemensos. Meski WFH diterapkan, karyawan tetap bisa bekerja di kantor jika ada keperluan yang mendesak.

“Pemeriksaan PCR sehat (emergency PCR) dalam jumlah terbatas untuk operasi darurat dapat dilakukan berdasarkan tanggung jawab kepala departemen,” kata Menteri Sosial Trie Rismahariini dalam keterangan tertulis, Kamis.

Meski banyak pembatasan, Kementerian Sosial tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dan memastikan pemberian bansos sebagai layanan.

Baca lebih lajut:
60 Staf Kemensos Positif Covid-19

Sementara itu, Kementerian Sosial akan memberikan obat-obatan dan vitamin kepada pegawai yang terdiagnosis CV-19. Kementerian Sosial juga menyediakan akomodasi bagi pekerja yang kurang mampu.

“Jika mencari tempat untuk mengisolasi diri, Graha Athens akan didatangi oleh Balay Mulia Jaya dan Bali Buddy Darma Bekasi,” ujarnya.

Kementerian Sosial telah mendistribusikan pestisida di seluruh tanah air untuk mencegah penyebaran CV-19. Juga disemprotkan pada area sensitif seperti gagang pintu, meja dan kursi, dan tangga.

Protokol kesehatan juga diterapkan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi orang, dan menunda perjalanan. Kementerian Sosial juga sedang menyelidiki pekerja dan keluarga yang terpapar Covid-19.

Baca lebih lajut:
Isu Covid-19 kembali mengemuka, kelanjutan PTM di Bandung.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/01/28/012029/kemensos-wfh-hingga-senin-depan-usai-60-pegawai-positif-covid-19

Bagikan ke

Kemensos WFH Hingga Senin Depan Usai 60 Pegawai Positif Covid-19

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Kemensos WFH Hingga Senin Depan Usai 60 Pegawai Positif Covid-19

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: