• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Kegagalan Dunia Barat Prediksi Kapan Kiamat dan Janji Allah SWT

Kegagalan Dunia Barat Prediksi Kapan Kiamat dan Janji Allah SWT

Diposting pada 5 Januari 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 131 kali

[

Tidak ada yang tahu pasti kapan kiamat akan datang

Digitren,- Kepastian hari terjadinya Kiamat Dan apa yang akan terjadi pada Hari Pembalasan dijelaskan dalam banyak cara dalam Al-Qur’an. Tapi bila saatnya tiba, hanya Allah yang tahu. Hanya dengan ilmu Allah.

Nabi Muhammad لላ اللላ ليሂ لم bertanya kepada orang-orang Quraisy Ketika Hari Pembalasan tiba, mereka akan menertawakan jawaban Nabi (saw). Tapi Rasulullah mengajarinya untuk memberikan jawaban yang sangat bijak dari Allah. Hal ini dijelaskan dalam Surat al-A’raf, ayat 187:

Yslvnk al alsah ayyan mrsyha anma permanen lmha Takut Rabbi La yjlyha lvqtha Kata cutykm bghth yslvnk Kanka hfy nha konstan anma lmha Takut akan Tuhan Wilkinson kini telah membawa banyak orang kecuali kata itu dipotong.

“Mereka akan bertanya kepadamu, ‘Kapan kiamat akan datang?’

Mereka akan bertanya seperti yang Anda tahu. Katakanlah, “Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui Hari Kiamat.” Tapi kebanyakan orang tidak tahu. (Al-A’raf 187)

Kementerian Agama Tafsir Kita belajar dari peringatan ini bahwa tidak ada yang tahu kapan Hari Penghakiman akan datang.

Oleh karena itu, kita tidak boleh percaya pada ramalan atau berita manusia bahwa Hari Penghakiman akan datang pada waktu, hari, bulan, atau tahun tertentu. Peringatan dalam ayat ini umumnya berlaku setiap saat.

Sampai hari ini, ada orang atau kelompok di Barat, di Afrika, atau di negara kita yang percaya bahwa Hari Penghakiman sudah dekat. Akhir dunia akan datang.

Banyak orang yang percaya dan tertipu dengan ramalan-ramalan yang dibuat oleh mereka yang mengaku sebagai pemuka agama, dan akibatnya ada korbannya.

Orang Quraisy-lah yang menanyakan tentang Hari Kebangkitan. Artikel ini turun ke Mekah. Tidak ada orang Yahudi di Mekah yang mengajar dan mengajar orang Quraisy tentang kerasulan, kebangkitan, surga, dan neraka.

Ini berbeda dengan orang-orang Arab Medina yang banyak berhubungan dengan orang-orang Yahudi. Mereka sudah memiliki rasa kenabian dan kebangkitan.

Jika orang Quraisy bertanya tentang Hari Kebangkitan, pertanyaannya adalah, “Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Hari Kebangkitan itu mustahil dan salah?”

لُ ا الَّذِينَ لُا ا الَّذِينَ امَنُوا ا لَمُونَ

“Orang-orang yang tidak beriman kepada Hari Pembalasan akan meminta agar dipercepat. Dan orang-orang yang beriman akan takut. Dan mereka akan percaya bahwa Hari Kiamat akan datang.”

Baca juga: Koh Asen mengubah buku tentang dunia tak kasat mata

Isi pertanyaannya adalah murtad, dan Nabi Muhammad disuruh memberikan jawaban yang sangat bijak. Tapi terserah Allah saja.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r4xb4j320/kegagalan-dunia-barat-prediksi-kapan-kiamat-dan-janji-allah-swt

Bagikan ke

Kegagalan Dunia Barat Prediksi Kapan Kiamat dan Janji Allah SWT

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Kegagalan Dunia Barat Prediksi Kapan Kiamat dan Janji Allah SWT

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: