Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » Kalahkan Kanker Dengan Graviola Fit – Kebohongan Terbesar Tentang Perawatan Kanker dan Kemo Terapi

Kalahkan Kanker Dengan Graviola Fit – Kebohongan Terbesar Tentang Perawatan Kanker dan Kemo Terapi

Diposting pada 15 July 2019 oleh admin | Dilihat: 115 kali

Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali

SOLUSI PENYEMBUHAN KANKER TERBUKTI SECARA ILMIAH

The Powers of Graviola Fit (ekstrak daun sirsak)

Graviola Fit Mengalahkan 12 jenis kanker seperti Kanker Payudara, Kanker Perut, Kanker Ovarium, Kanker Rahim, Kanker Paru, Kanker Prostat, Kanker Nasofaring, Kanker Pankreas, Kanker Kulit, Kanker Darah (Leukemia), Kanker Kandung Kemih dan Kanker Hati.

TANPA EFEK SAMPING, PURE NUTRISI ALAMI

Cara menyehatkan kembali ke kondisi awal

Buah Sirsak mengandung zat yang disebut Acetogenins yang telah terbukti 10.000 (sepuluh ribu kali) lebih kuat dari Adriamycin, obat herbal yang telah digunakan untuk Kemo terapi di seluruh dunia dengan hasil 90% berhasil.

Karena Graviola Fit adalah Nutrisi, ia bekerja dari dalam tubuh yang dapat membunuh sel-sel kanker, semua jenis virus, bakteri dll. Nutrisi ini tidak memiliki efek samping pada tubuh kita, ini sangat luar biasa, ajaib, dan bisa di sajikan sebagai Jus. Jus yang disiapkan khusus ini memiliki kekuatan untuk melindungi sel-sel sehat dari pembakaran dan menghancurkan sel kanker, tanpa mual, tidak menyebabkan kerontokan rambut dan tidak ada efek samping umum lainnya.

Di sini adalah kesempatan untuk belajar tentang fakta bahwa ada sesuatu yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan kanker, yang telah dibuktikan secara ilmiah dan ini telah ditemukan berasal dari Alam yaitu dengan memanfaatkan daun Sirsak yang telah di ekstrak dan menjadi satu kemasan cantik yang diberi nama Graviola Fit.

Informasi Umum:

Graviola adalah pohon yang selalu hijau tumbuh di wilayah kawasan Brasil dan di negara-negara lain yang tersentuh oleh Hutan Amazon. Itu juga tumbuh di hutan hujan tropis Amerika Utara. Tingginya mencapai 15 meter, ditutupi dengan daun berwarna hijau, panjang dan mengkilap. Buahnya berwarna hijau kadang-kadang agak kuning bersinar, memiliki bentuk hati manusia dengan kulit yang tampak seperti kaktus besar. Daging buah putihnya bisa dimakan dan orang bisa membelinya di Pasar lokal. Diameter buahnya sekitar 20 sampai 40 cm dan penduduk setempat memakannya dengan menggunakan tangan.

Suku Indian menggunakan Graviola sebagai obat sejak berabad-abad

Graviola terhitung dengan sejarah yang sangat panjang dalam pengobatan alami herbal. Ada zat penyembuh di setiap bagian tanamannya: selain pada buah, ada bagian yang sangat efektif yang telah ditemukan untuk kesehatan diantaranya; di daun, akar, batang, kulit kayu dan biji-bijian. Suku Indian tahu tentang nilai pohon ajaib ini dan mereka menggunakan bagian-bagian yang berbeda untuk berbagai penyakit dan ketidakseimbangan kesehatan.

Testimoni Graviola Fit untuk Asma

Testimoni Graviola Fit untuk Asma

Di Brazil, batang dan daunnya digunakan sebagai obat penenang dan melawan kegugupan, di negara-negara Amerika Latin lainnya digunakan sebagai obat penenang dan sebagai media tonik jantung, juga untuk Diabetes, dan bisa dicampur dengan minyak Zaitun digunakan untuk rematik, radang sendi dan nyeri Osteoartritis. Di Brasil mereka menyiapkan campuran dari buah Sirsak yang belum matang dicampur dengan minyak Zaitun sebagai pengobatan luar melawan Arthritis dan Rematik.

Daunnya juga digunakan untuk melawan parasit dan melawan Catarrh.

Buah, Biji dan Daun diterapkan terhadap demam, semua jenis parasit, cacing, diare, juga untuk membantu meningkatkan air susu ibu setelah melahirkan.

Di negara-negara lain seperti Haiti, Hindia Barat dan Jamaika menggunakan Graviola sebagai anti spasmodik, obat penenang, batuk dan flu, sebagai penguatan saraf, untuk asma, hipertensi dan semua jenis parasit, diare dan masalah saat melahirkan.

Graviola dan Sains

Penelitian Kanker – Hasil Ilmiah pada Graviola

Buah Graviola sudah dalam penelitian sejak akhir abad ke-39 – Saat itu ilmu pengetahuan menemukan bahwa tanaman ini memiliki komponen, prinsip alami dan sifat yang disebut “Annonaceous Acetogenins“, bahan kimia alami yang dipastikan sangat efektif terhadap berbagai jenis sel tumor dengan komponen yang ditemukan sebagai racun yang membunuh sel kanker dengan cara yang sangat spesifik.

Sederhananya, Graviola memiliki komponen yang mampu mengisolasi setiap sel kanker, untuk membangun semacam gelembung di sekitarnya menghindari sel kanker yang bisa mendapatkan nutrisi lebih lanjut, sehingga sel kanker tersebut mati. Sel-sel kanker yang mati dihilangkan oleh sistem tubuh sendiri tanpa efek samping.

Komponen-komponen itu tersembunyi di semua bagian pohon dan dalam kombinasi berbeda, mereka digunakan untuk berbagai macam jenis penyakit. Mereka didokumentasikan sebagai anti-mikrobus, anti-parasit, antitumorous, anti-kanker, anti-depresi dan anti-spasmodik.

Testimoni Graviola Fit untuk Badan Enteng

Testimoni Graviola Fit untuk Badan Enteng

Sebuah penelitian menghasilkan penyembuhan “Adenocarcinoma” dari usus besar dalam waktu singkat. Efek terapeutik mengkonfirmasi kekuatan Graviola Fit, komponen kuat ini telah ditemukan oleh Ilmuwan Riset Jerman dan Ahli Onkologi Helmut Keller dan dengan tiga ilmuwan lainnya mereka menyadari banyak penelitian tentang Graviola. Karena tidak ditemukan zat kimia apa pun tanpa kehilangan kekuatan penyembuhan, tidak seorang pun tahu tentang pengobatan kanker yang efektif ini.

Hasil

Graviola mengandung efek sitotoksik yang sangat aktif terhadap sel kanker dengan kekuatan terapi kemo yang 10.000 x lebih kuat dari Adriamicin, obat yang digunakan untuk Terapi Kemo tradisional, – tanpa efek samping apa pun!

Setelah dikonfirmasi bahwa Graviola Fit dapat menyembuhkan kanker secara alami, National Health Institute telah mengindikasikan 20 Labs untuk mempelajari tanaman ini selama 20 tahun tanpa ada hasil untuk mengubah prinsip aktif menjadi obat yang valid. Pada akhirnya mereka menyerah dan membiarkan temuan ajaib di laci lembaga riset mereka.

Sejak 1996, kelompok ilmuwan lain melakukan penelitian tentang Graviola dan menemukan bahwa buah tersebut memiliki karakteristik melawan pembentukan tumor dan menghasilkan racun selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, tanpa menyerang sel sehat. Mereka mengkonfirmasi temuan hasil mereka diterbitkan 8 studi klinis yang berbeda.

Studi yang berbeda dari laboratorium yang berbeda menghasilkan temuan yang luar biasa bahwa Acetogenine of Graviola memiliki komponen yang tidak ada duanya dalam pencegahan pembentukan enzim, yang hanya ditemukan di diafragma oleh tumor dan sel kanker. Itulah alasannya, mengapa mereka beracun hanya untuk sel kanker tanpa menyerang sel sehat.

Testimoni Graviola Fit untuk Batu Empedu

Testimoni Graviola Fit untuk Batu Empedu

Pada tahun 1997 sekelompok kecil ilmuwan menemukan, bahwa Graviola juga mengandung alkaloid yang memiliki efek anti-depresi. Pada tahun yang sama, sebuah Universitas terkemuka menerbitkan informasi bahwa mereka menemukan lebih banyak kekuatan di dalam Graviola. Studi klinis mereka mengkonfirmasikan bahwa “Annonacae Acetonine” di Graviola sangat efektif, sehingga mereka tidak hanya membunuh sel-sel kanker normal, tetapi mereka juga sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker yang resisten terhadap Terapi Kemo.

Investigasi ini menjelaskan bagaimana itu mungkin: Sel-sel kanker yang bertahan dari Terapi Kemo mengembangkan resistensi terhadap banyak jenis obat lain, yang disebut Multi-Drug-Resistant (MDR) yang membuat mereka kebal terhadap pengobatan apa pun dan menyebabkan pasien mati.

Setelah 20 tahun penelitian, Industri Farmasi menyadari Pabrik dan memulai penelitian dengan mencari sendiri bentuk dan cara untuk mengubah prinsip dan komponen aktif menjadi obat kanker. Mereka juga gagal, Graviola tidak memberikan respon terhadap segala jenis reproduksi kimia. Dipastikan bahwa Graviola hanya berfungsi ketika tumbuh di alam dan mengalahkan kanker lebih baik daripada obat sintetik atau sinar racun berat. Sampai hari ini banyak kelompok ilmuwan yang berbeda masih meneliti untuk membuat produk yang mirip dengan Annonacins dan masih berfungsi seperti itu ditanam di Alam.

Semua informasi itu telah dirahasiakan karena Apotek tidak dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang akan memberi mereka keuntungan besar. Jadi mereka memberikan bukti bahwa mereka tidak benar-benar tertarik pada orang yang menyembuhkan tetapi menghasilkan keuntungan besar dari mereka yang sudah cukup tersembunyi oleh penyakit itu sendiri. Mengapa seseorang membuat begitu banyak rasa sakit yang tidak perlu ketika ada sesuatu yang lebih kuat dan tanpa efek samping yang mengancam jiwa.

Pada akhir tahun sembilan puluhan, salah satu ilmuwan yang merupakan bagian dari salah satu tim peneliti membuka rahasia tersembunyi tersebut karena alasan kesadaran dan beberapa laporan dapat diakses oleh dunia kedokteran. Bersamaan dengan itu beberapa orang mendapat semacam bimbingan untuk pergi ke Amazon dan untuk mempelajari Tanaman Hutan Hujan. Mereka membimbing orang-orang asli untuk belajar dari mereka karena pengetahuan mereka tentang penyembuhan tanaman di Hutan Hujan sudah sangat kuno selama berabad-abad.

Nilai Gizi Graviola

Mineral
Besi, kalium, kalsium, tembaga, magnesium, mangan, natrium, fosfor, belerang, Selenium, seng, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin C, Serat makanan, Tannin, Protein, Lipides

Inilah daftar beberapa jenis penyakit yang diyakini bisa sembuh dengan memanfaatkan Graviola Fit sebagai terap kesehatan;
Abses, Tumor, Edema, Cacing, semua jenis Parasit, Bronkitis, Kesulitan Bernafas, Batuk, Diabetes, Ketidakseimbangan Pencernaan, Disentri, Parasit Usus, Serangan Usus / Kolik, Demam, Masalah Hati, Neuralgia, Saraf, Nyeri pada Tubuh, Rematik , Tetanus, Tumor segala jenis, Ulkus Intern, Kutu, Diabetes Hipertensi, Gangguan pencernaan, Inflamasi, Flu, Gangguan Hati, Spasme, Demam dan Sedatif, Bisul, (Dispepsia), Diare dan Masalah Ginjal: Insufisiensi Ginjal – Gagal Ginjal, Cacing pita, Pilek, Kurap, Penyakit kudis, Styptic (pendarahan), kedinginan, gugup, jantung berdebar, ruam, kejang, penyakit kulit, sebagai obat penenang, Masalah Kantung Empedu dan Calmatif, Melahirkan, Kelesuan Pencernaan, Nyeri, Kelemahan, Luka, Pellagra, Kardiopati, Bantuan Laktasi setelah Melahirkan, Asma, Hipertensi, Retensi Air dan Kelemahan umum, Agen Pembersih Darah, Palpitasi, Pingsan, Insomnia, Kanker, Infeksi Jamur, Depresi, Furunkel, Dermatosis, dan untuk Mengurangi Pendarahan, Masalah Ginjal, Insufisiensi Kandung Kemih, Malaria, Masalah Perut, Penyakit Jantung, Artritis, Kudis dan sebagai Sedatif, reumatik, kejang otot, radang sendi.

Kami dari Digitren Indonesia sebagai pusat penjualan Herbal Graviola Fit menerima orderan baik eceran maupun dalam jumlah partai. Dan kami membuka peluang usaha bagi siapa saja yang ingin tergabung menjadi mitra Kami dalam program Reseller maupun Dropshiper.

Bagikan informasi tentang Kalahkan Kanker Dengan Graviola Fit – Kebohongan Terbesar Tentang Perawatan Kanker dan Kemo Terapi kepada teman atau kerabat Anda.

Kalahkan Kanker Dengan Graviola Fit – Kebohongan Terbesar Tentang Perawatan Kanker dan Kemo Terapi | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk Kalahkan Kanker Dengan Graviola Fit – Kebohongan Terbesar Tentang Perawatan Kanker dan Kemo Terapi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 20%
QUICK ORDER
Habbat Tren Habbatussauda Herbal G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Habbats-Tren G Tren *Mulai Rp 500.000
Ready Stock
*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
Popular!
OFF 20%
QUICK ORDER
Nano Technology Additive Treatment (TNT)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Nano Technology Additive Treatment (TNT) Rp 120.000 Rp 150.000
Ready Stock
Rp 120.000 Rp 150.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 20%
STOK HABIS
Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali *Mulai Rp 500.000
Habis
SIDEBAR