Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jual Fiber Drink Terbaik Merk Flimty Original Minuman Diet & Detox

Jual Fiber Drink Terbaik Merk Flimty Original Minuman Diet & Detox

Diposting pada 29 July 2022 oleh pengurus / Dilihat: 459 kali

Digitren Indonesia – Banyak produk suplemen dalam bentuk pil maupun minuman yang dijual bebas di pasaran. Namun tidak semua produk tersebut aman dikonsumsi oleh setiap orang. Fiber drink merupakan suplemen diet yang aman karena merupakan produk herbal dengan fungsi yang lengkap sebagai suplemen kesehatan sekaligus penurun berat badan.

Banyak orang yang membuktikan khasiat dari suplemen ini sehingga menjadi salah satu produk suplemen yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi rutin.

Fiber Drink Flimty

Fiber Drink Flimty

Apalagi kandungan pada suplemen ini merupakan kandungan herbal yang aman untuk tubuh seperti probiotik, goji berry, daun jati cina, bit merah, ekstrak sayur dan buah, mineral, vitamin, dan lain sebagainya.

Apa Saja Khasiat Dari Fiber Drink Flimty?

Ada banyak sekali khasiat dari suplemen Flimty fiber drink karena nutrisinya lengkap sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Berikut merupakan beberapa khasiat dari Flimty fiber.

1. Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Khasiat utama dari suplemen Flimty yang paling dicari oleh banyak orang yaitu dapat menurunkan berat badan secara alami. Tidak perlu khawatir, karena suplemen ini tidak memberikan efek samping untuk tubuh, justru menyehatkan.

Hal ini dikarenakan suplemen ini memiliki kandungan buah goji berry dan probiotik yang dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi serta menghambat pembentukan lemak yang berlebih pada tubuh.

Baca juga: Kandungan Flimty Fiber, Cara Kerja dan Aturan Konsumsinya

2. Detoksifikasi Secara Alami

Mengonsumsi suplemen fiber drink juga ternyata dapat membuang racun di dalam tubuh atau disebut dengan detoksifikasi. Setiap hari, tubuh menghasilkan racun atau toksin yang kebanyakan dari makanan yang dikonsumsi. Jika dibiarkan, maka racun tersebut akan berbahaya untuk tubuh dan menyebabkan berbagai penyakit.

Untuk itu, suplemen Flimty fiber merupakan solusi detox secara alami. Caranya yaitu hanya cukup mengonsumsi secara teratur maka bisa membantu detoksifikasi racun berbahaya di dalam tubuh. Dengan begitu maka sistem metabolisme dapat bekerja secara optimal.

3. Memiliki Kandungan Serat Yang Tinggi

Perlu diketahui bahwa Flimty merupakan suplemen kesehatan yang memiliki kandungan serat alami yang tinggi. Serat merupakan kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengoptimalkan proses pencernaan.

Selain itu, serat juga berfungsi untuk mengikat lemak berlebih pada tubuh sehingga dapat membantu mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti diare dan konstipasi. Kandungan serat pada suplemen ini berasal dari ekstrak buah dan sayur alami.

Baca juga: Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

4. Membantu Menjaga Saluran Pencernaan

Saluran pencernaan fungsinya sangat penting untuk tubuh karena sebagai penyeimbang. Apabila saluran pencernaan sehat, metabolisme tubuh pun dapat bekerja optimal. Untuk itu, perlu mengonsumsi suplemen fiber drink secara rutin untuk menjaga saluran pencernaan.

Flimty memiliki kandungan vitamin dan serat yang berasal dari ekstrak buah goji berry dan buah serta sayuran. Tidak heran jika suplemen ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga fungsi pencernaan.

5. Mengatasi Konstipasi

Mungkin setiap orang pernah mengalami masalah konstipasi atau sembelit. Jika hal ini dibiarkan dan terjadi terus-menerus, ternyata dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah seperti gastritis atau radang lambung.

Untuk mengatasi konstipasi, cara paling mudah dan alami yaitu dengan mengonsumsi fiber drink karena suplemen ini kaya akan serat. Dengan begitu maka masalah konstipasi dapat teratasi dengan mudah.

Baca juga: Begini Aturan Minum Flimty untuk Diet Sehat Tanpa Olahraga

6. Mengecilkan Perut Buncit

Masalah perut buncit dapat disebabkan karena berbagai gangguan atau penyakit dan hal ini juga sangat mengganggu penampilan. Bahkan terkadang meskipun berat badan normal, bagian perut terlihat buncit sehingga postur tubuh menjadi tidak ideal.

Ternyata Flimty merupakan suplemen kesehatan yang salah satu khasiatnya yaitu dapat mengecilkan perut buncit sehingga lebih ramping. Suplemen ini tidak menyebabkan efek samping sehingga dapat merampingkan perut secara alami.

Keuntungan Gabung Menjadi Agen Flimty Fiber

Fiber Drink merupakan produk herbal yang sudah memiliki legalitas dan sertifikat resmi MUI dan BPOM. Tidak heran apabila banyak yang tertarik untuk menjadi agen Flimty sehingga dapat menambah pendapatan. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika bergabung menjadi agen Flimty.

Baca juga: Waspada! Kenali Flimty Palsu dan Resiko Pada Kesehatan

  • Produk Fiber Drink memiliki permintaan pasar yang tinggi karena banyak peminat.
  • Harga produk selalu dikontrol sehingga tidak rusak.
  • Keuntungan hasil penjualan terbilang besar.
  • Produk sudah mendapatkan legalitas serta tersertifikasi BPOM dan halal.
  • Potensi repeat order sangat tinggi karena produk akan habis pakai dalam jangka waktu 8 hari.
  • Sudah banyak testimoni Flimty.

Seperti yang telah diketahui bahwa masyarakat akan lebih memilih produk yang bermerek jelas dan sudah mengantongi sertifikat BPOM dan MUI. Jika berminat, maka bisa langsung bergabung menjadi agen produk sebagai bisnis yang menguntungkan.

Syarat dan Ketentuan Menjadi Agen

Apabila ingin bergabung menjadi agen, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku seperti berikut ini.

  • Agen tidak boleh menurunkan harga.
  • Tidak memberikan bonus dan diskon apapun kepada pelanggan.
  • Jika akan mengadakan event di marketplace atau medsos maka harus diskusi terlebih dahulu dengan pihak Flimty.
  • Akan ada pengecekan secara random kepada agen untuk melakukan pengecekan harga jual.
  • Jika menyalahi aturan, akan diberi sanksi maksimal SP 3 atau pemutusan kerja sama.

Baca juga: Varian Rasa Flimty Fiber untuk Diet Sehat dan 7 Manfaatnya

Cara Bergabung Menjadi Agen Flimty

Setelah mengetahui beberapa keuntungan serta syarat dan ketentuan, apakah berminat bergabung menjadi agen Fiber Drink? Jika iya, berikut merupakan cara menjadi agen Flimty dengan mudah.

  • Menghubungi customer service resmi dari Flimty.
  • Melakukan konfirmasi bahwa berminat bergabung menjadi agen.
  • Menunggu respon dari pihak resmi Flimty.
  • Melengkapi persyaratan yang berlaku.
  • Menyelesaikan proses hingga selesai.

Harga Flimty Fiber Untuk Agen dan Pasaran

Setelah mengetahui cara bergabung menjadi agen, penting juga untuk mengetahui Flimty fiber harga yang dipasarkan oleh agen.

Harga Pasaran

Perusahaan menetapkan harga pasaran suplemen Flimty yaitu Rp295.000 per box, isi 16 sachet.

Pembelian produk Flimty untuk agen minimal sebanyak 2 box dengan harga Rp290.000. Sedangkan jika membeli 3 box harga yang harus ditebus lebih murah yaitu Rp285.000.

Perlu diketahui bahwa harga pasaran akan tetap dijaga perusahaan sehingga agen harus menjual produk Flimty sesuai ketetapan, tidak boleh di bawah harga resmi sehingga harga produk akan tetap stabil.

Jika tergabung menjadi agen, harga produk yang didapatkan tentu akan lebih murah.

Baca juga: Treatment Dengan Flimty Harga Sesuai Kualitas Terbaik

Harga Agen Tahap 1

Untuk tahap 1 pembelian minimum Fiber Drink yaitu 15 box dengan harga Rp245.000 per box. Untuk ongkos kirim daerah Jabodetabek Rp40.000 dan diberi subsidi oleh perusahaan Rp20.000. dengan begitu, model awal yang harus dikeluarkan yaitu sebesar Rp.3.675.000.

Harga Agen Tahap 2

Untuk tahap 2, agen melakukan pembelian minimal 30 box dengan harga per box Rp210.000. Untuk ongkos kirim daerah Jabodetabek yaitu Rp40.000 sehingga total modal yang harus dibayarkan sebesar Rp6.340.000.

Apabila menjadi agen, maka sudah sekaligus mendapatkan brosur sebanyak jumlah box yang dibeli. Selain itu juga tergabung dalam grup telegram reseller untuk mendapatkan tips jualan serta materi iklan. Nomor telefon juga akan dicantumkan pada website resmi Flimty sebagai reseller atau agen resmi daerah.

Itulah penjelasan seputar khasiat fiber drink hingga cara untuk bergabung menjadi agen. Produk ini merupakan suplemen alami untuk diet dan kesehatan tubuh sehingga banyak diminati di pasaran. Jika berminat menjual Flimty, segeralah bergabung menjadi agen resmi sekarang juga!

Nekat Ambil Resiko, Lihat Kesuksesan Agen Flimty Ini Sekarang

 

Beli Flimty Sekarang

Order Milagros

Tags: , ,

Bagikan ke

Jual Fiber Drink Terbaik Merk Flimty Original Minuman Diet & Detox

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Fiber Drink Terbaik Merk Flimty Original Minuman Diet & Detox

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: