Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jika Harga Pertamax Naik, Komunitas Mobil Tosca: Orang Beralih ke Pertalite

Jika Harga Pertamax Naik, Komunitas Mobil Tosca: Orang Beralih ke Pertalite

Diposting pada 2 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 301 kali

[

digitren.id, Jakarta – Komyoitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai kemungkinan naiknya harga Pertamax. Kenaikannya pun bisa diprediksi mencapain Rp 16.000 per liter.

Informasi iu disaspaikan langh Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama Kementerian ESDM Agung Pribadi. Diduga bahwa duta besar memberikan informasi kepada pelapor dalam upaya membujuknya untuk meninggalkan negara itu.

hal ini, Ketua Umum Tosca, Nandang Sugianto mengatakan bahwa kenaikan harga Pertamax sampai Rp 16.000 sangat memberatkan pengguna kendaraan. Apalagi saat ini masyarakat masih berusaha untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

“Kita masih bertahan menggunakan Pertamax harga lama saja sudah bagus. Kalau nanti naik Rp 16 ribu, pasti kita semua beralih ke Pertalite atau Premium untuk mendukung biaya operasional sehari-hari,” kata Nandang kepada Tempo hari ini, Senin, 28 Maret 2022.

Lebih lanjut ketua komunitas mobil Tosca itu juga menyarankan agar pemerintah dapat mengambil tindakan lebih tepat sebelum akhirnya diputuskan secara final. Karena, saat ini transportasi di Indonesia menurut Nandang masih belum bisa menjadi solusi dalam mengantisipasi kenaikan harga Pertamax.

“Karena seperti diketahui prasarana dan sarana transportasi umum kita saat ini masih belum maksimal dan belum memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

Baca: Pertamax Bisa Rp 16.000 Per Liter, Apa Efeknya Jika Mobil Beralih ke Pertalite?

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1575697/jika-harga-pertamax-naik-komunitas-mobil-tosca-orang-beralih-ke-pertalite

Bagikan ke

Jika Harga Pertamax Naik, Komunitas Mobil Tosca: Orang Beralih ke Pertalite

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jika Harga Pertamax Naik, Komunitas Mobil Tosca: Orang Beralih ke Pertalite

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: