• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jangan Keluar dari Masjid Usai Sholat tanpa Berdoa, Ini Alasannya

Jangan Keluar dari Masjid Usai Sholat tanpa Berdoa, Ini Alasannya

Diposting pada 2 Januari 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 146 kali

[

Sangat dianjurkan untuk sholat di masjid setelah sholat wajib atau sholat sunnah

Digitren, Jakarta – Masjid adalah tempat umat Islam beribadah kepada Allah.

Di masjid, a saya mempunyai Dan disarankan untuk mengucapkan MacMon Doa Untuk Allah. Karena menurut Ulama, tidak baik Imam dan Mu’min pergi. Masjid Tanpa berdoa.

Ini diriwayatkan oleh Syekh Abdul Qadir Jailani. Ia juga merupakan sufi paling terkenal di Irak di dunia di Indonesia.

“Tidak baik Imam dan Makum keluar tanpa shalat,” kata Syekh Abdul Qadir Syekh Nawawi al-Bantani dalam bukunya. Tankih al-Qul Diterbitkan oleh Wally Pestaka.

Syekh Nawawi al-Bantani kemudian mengutip dari sebuah ayat Al-Qur’an bahwa Allah W berfirman:

ا انْصَبْ﴿ لَىٰ ارْغَبْ

Definisi: “Ketika Anda telah melakukan ini, lakukan sesuatu yang lain. Kamu hanya bisa berharap kepada Allah” (QS al-Insirah) [94]: 7-8)

Menurut Syekh Nawawi, umat Islam harus segera berdoa setelah menyelesaikan ibadah dan cinta mereka dan mempertanyakan Allah. Nabi Muhammad ل፡ الل لي፡ لم bersabda dalam sebuah hadits:

Jika Imam berdiri di atas mahra mereka dan shafnya berubah, rahmat akan turun, pertama dia akan menyerang Imam, lalu ke kanan, lalu ke kiri, kemudian rahmat akan tersebar di seluruh jemaah, kemudian malaikat akan memanggil – dan: dengan demikian dia akan menang dan dikalahkan Dari para malaikat yang keluar – Anda begitu dan Anda! Anda berbagi dalam Tuhan Yang Mahakuasa, Anda tidak dibutuhkan oleh Tuhan.

“Ketika Imam berdiri di mihrab, Shaf-Shaf disambut dengan simpati. Dimulai dengan imam, lalu ke kanan, lalu ke kiri, sehingga rahmat dibagikan kepada jemaah. lalu malaikat Dia berteriak: ‘Yang beruntung kehilangan ini dan itu dan ini dan itu dan itu’ dan ketika yang beruntung habis dia memohon tangannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Doa Fardu. Yang rugi adalah yang keluar dari masjid tanpa shalat. Ketika dia keluar tanpa sholat, para malaikat berkata: ‘Dan kamu, ya Allah! Anda tidak tertarik pada Allah (SWT). Selain itu, Nabi Muhammad .لወ الل. .لي. .لم

Allah menyukai orang-orang yang bertekun dalam permohonan.

“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang sujud.” (HR Hakim, Ibnu Adi dan Bayhaqi dari Aisyah).

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r51a5f320/jangan-keluar-dari-masjid-usai-sholat-tanpa-berdoa-ini-alasannya

Bagikan ke

Jangan Keluar dari Masjid Usai Sholat tanpa Berdoa, Ini Alasannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jangan Keluar dari Masjid Usai Sholat tanpa Berdoa, Ini Alasannya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: