Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jadilah Konsumen Cerdas dengan Tips Memilih Sabun Citronella yang Asli Berikut ini

Jadilah Konsumen Cerdas dengan Tips Memilih Sabun Citronella yang Asli Berikut ini

Diposting pada 19 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 1.476 kali

Digitren.id – Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar akan skincare yang bisa menjadikan kulit tampak cerah dan bersih alami, kini hadir beberapa pilihan produk perawatan terbaik, salah satunya adalah Sabun Citronella. Sabun ini dikenal dengan berbagai kandungan bahan alami yang tentunya bisa membuat kulit lebih sehat dan cantik baik itu kulit wajah ataupun kulit tubuh.

sabun citronella

sabun citronella

Hanya saja saat ini banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga menjual sabun palsu. Salah satu tujuannya adalah untuk mematikan pangsa pasar dari sabun asli. Sebagai konsumen yang cerdas Anda harus bisa membedakan mana yang asli dan mana yang bukan. Di bawah ini ada beberapa tips mengenali produk asli.

  1. Cek Label BPOM

Salah satu langkah yang dapat Anda gunakan untuk membedakan produk kecantikan asli atau palsu adalah dengan melihat label yang berasal dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM. Tanpa adanya sertifikasi maupun izin edar maka Anda wajib meragukan produk tersebut dan lebih waspada.

Pastikan dan cek kembali label BPOM secara lengkap beserta nomornya pada kemasan. Jika Anda memang dirasa tidak menemukan nomer BPOM pada Sabun Citronella, maka sebaiknya cari penjual lain yang menjual sabun Citronella asli.

  1. Teliti Ketika Melihat Bahan Dasar dan Komposisi Sabun

Sekarang sudah banyak merek dagang yang menjual sabun dengan bahan minyak Citronella. Anda pada dasarnya memang bebas untuk memilih sesuka hati sesuai dengan keinginan. Namun ada baiknya pilih produk sabun perawatan yang asli seperti Sabun Citronella. Kali ini Anda wajib lebih teliti ketika memilih serta membeli supaya nanti pada akhirnya tidak akan merasa kecewa.

Perhatikan semua komposisi yang digunakan dalam proses pembuatan sabun sebelum Anda memutuskan membelinya. Pastikan apabila bahan yang digunakan adalah bahan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping berarti.

Bahan dasar Sabun Bidoyi Citronella :
Madu Propolis
Minyak Zaitun
Alami Collagen
Minyak Serai Merah
Ekstrak Buah Merah

  1. Dibanderol Sama Seperti Harga Pasarannya

Cara membedakan sebuah produk asli dan tiruan yang paling tepat yakni dengan melihat harga produk pada pasaran. Anda wajib waspada dengan penawaran harga Sabun Citronella yang murah, apalagi harga yang jauh dari pasaran, karena bisa jadi sabun itu palsu.

Ya, pada dasarnya siapa saja pasti tentunya tergiur dengan tawaran harga murah, tapi murah yang dimaksud adalah murah dalam konteks wajar dan tidak jauh dengan harga pasaran. Apabila tidak jauh dengan pasaran maka produk sabun tersebut memang memberikan penawaran promo Sabun Bidoyi Citronella serta diskon untuk para pelanggannya.

  1. Tidak Menimbulkan Efek Samping

Sabun Collagen Bidoyi Citronella yang asli pastinya terbuat dari berbagai macam bahan alami. Bahan alami ini tentunya pasti aman untuk tubuh sehingga nantinya tidak akan memberikan dampak atau efek samping Sabun Citronella seperti yang terjadi pada produk sabun palsu. Bahkan pihak produsen sabun ini juga telah menguji bahan alami yang ada sebelum akhirnya diproduksi jadi sabun herbal alami yang sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Sedangkan saat ini juga sudah banyak sekali testimoni Sabun Citronella yang memberikan respon positif setelah pemakaian. Adapun testimoni yang dihasilkan oleh sabun ini sudah banyak seperti gangguan masalah jerawat, panu, kadas, kudis, kurap, gatal-gatal dan gangguan penyakit kulit yang lain. Semua itu bisa diatasi hanya dengan menggunakan Sabun ajaib dengan penggunaan secara rutin setiap hari.

  1. Lihat Kemasan

Cara Terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui produk tersebut asli atau tidak adalah dengan pastikan apabila kemasan produk rapi bahkan juga masih bersegel. Anda wajib waspada dengan kemasan yang mana terlihat abal-abal, sebab bisa jadi produk itu merupakan produk palsu maupun tiruan yang mana bisa mematikan merek dagang dari Sabun Citronella.

Kini Anda pun tidak perlu merasa khawatir saat membeli produk asli kepada Kami, sebab Kami merupakan Agen resmi yang langsung dikirim dari pusat. Jadi, dijamin produk yang dikirim adalah produk asli original dan bergaransi. Pasalnya cara memilih sabun asli di atas tentunya membantu Anda memperoleh sabun yang terbaik. Lebih baik Anda juga jeli ketika memilih sabun dari pada nantinya justru menyesal karena produk palsu.

Jangan lupa untuk mengunjungi juga beberapa topik di bawah ini:

Sabun Citronella di apotik

Caranya, ketik topik yang Anda pilih di menu pencarian yang ada di atas Website ini.

Bagikan ke

Jadilah Konsumen Cerdas dengan Tips Memilih Sabun Citronella yang Asli Berikut ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jadilah Konsumen Cerdas dengan Tips Memilih Sabun Citronella yang Asli Berikut ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: