Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jadi Duta Wisata Promosikan Penyanyi Meningung Tanpo Udan Desa Gilangjo

Jadi Duta Wisata Promosikan Penyanyi Meningung Tanpo Udan Desa Gilangjo

Diposting pada 5 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 297 kali

Digitren – Warga pasti menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan, Balunga Kere, hingga Claudran Dadi Kenanang di Ndarboy Gink bukan?

Selain lagu-lagu Jawa populer yang mengharumkan nama di kancah musik nasional, musisi Yogicarta Hilarius Daru Indrajaya kini ditunjuk sebagai duta Pariwisata Gilangharjo.

Pemerintah Desa Gilangharjo Kaptenon Bupati Pandak Bantul telah mengumumkan bahwa penunjukan Nadarboy Genk sebagai duta wisata diharapkan dapat mempromosikan Desa Wisata Gilangjojo dan menarik lebih banyak wisatawan.

Menurut Pariono, Kepala Desa Gilangharjo, alasan penunjukan Nadarboy Gink sebagai duta desa wisata karena lagu-lagu tersebut telah mengangkat profil Kabupaten Bantul secara nasional.

“Jika Kabupaten Bantul dikenal seantero Indonesia dengan lagu Claude Dadi Kenanang, Desa Wisata Gilangharjo bisa dikenalkan ke seluruh pelosok tanah air,” ujarnya.

Dari sendiri merupakan penduduk asli Desa Gilangharjo, tepatnya di Padukuhan Daleman RT 04. Ia ingin memajukan desa tempat ia dilahirkan dan turut serta meningkatkan keselamatan warga Gilangharjo.

Menurut Dary, Desa Wisata Gilangharjo memiliki potensi situs yang sangat menjanjikan seperti situs watu atau seloggiang, UKM batik dan pandai besi.

Namun, jika pekerjaan yang baik dan bermanfaat tidak dilakukan dengan baik dan benar, kapasitas itu akan tetap ada.

Oleh karena itu, sebagai duta pariwisata, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Gilangarjo sebagai tujuan wisata dan membuat platform bagi warga Gilangarejo, terutama para pemuda.

Pada Minggu malam (10/10) saat wisuda Pokdarwis Gilaw Visitra Desa Wisata Gilangharjo beliau menyampaikan: 24/2021) Dikutip dari Tribun Joja.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/11/05/jadi-duta-wisata-pelantun-mendung-tanpo-udan-promosikan-desa-gilangharjo-lewat-medsos

Bagikan ke

Jadi Duta Wisata Promosikan Penyanyi Meningung Tanpo Udan Desa Gilangjo

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jadi Duta Wisata Promosikan Penyanyi Meningung Tanpo Udan Desa Gilangjo

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: