Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Inggris lagi sakit, turis mana yang mau ke sana?

Inggris lagi sakit, turis mana yang mau ke sana?

Diposting pada 20 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 312 kali
London

bahasa Inggris Dia sekarang disamakan dengan orang sakit di pariwisata Eropa. Selain virus corona, tidak kunjung hilang dan diliputi oleh sederet peristiwa.

Dilaporkan CNN, Senin (15/11/2021) Inggris adalah negara yang menghadapi kekurangan pangan nasional karena isolasi baru-baru ini.

Pemerintah mereka kemudian memilih musim gugur ini untuk membuang sampah yang tidak diolah di pantai yang terkenal itu. Oh ya, Inggris juga memiliki jumlah kasus CV-19 tertinggi kedua di dunia. Jadi siapa yang mau liburan ke Inggris sekarang?

Tidak banyak, angka menunjukkan.

Untuk tahun 2021, Badan Pariwisata Nasional memperkirakan bahwa jumlah pengunjung ke Inggris akan kurang dari tahun 2020, dengan pembatasan perjalanan yang sangat tinggi.

Pada 2019, jumlah wisatawan ke Inggris turun dari 40,9 juta menjadi 11,1 juta. Pengurangannya adalah 73%.

2021 terlihat lebih buruk untuk sektor pariwisata Inggris. Diperkirakan hanya 7,4 juta pengunjung yang berkunjung pada tahun sebelumnya, turun 82 persen dibandingkan 2019. Inggris telah mengeluarkan undang-undang tentang pelancong. Mulai 22 November, Inggris akan menyetujui turis yang divaksinasi menggunakan Sinovac, Sinopharm, dan Covaxin.

Meski semua negara terkena wabah, jumlah turis asing Inggris di negara tetangga belum kembali. Ketika mereka menikmati pembatasan, jumlah pengunjung meningkat.

Misalnya, tetangga Prancis Pada tahun 2021, pada tahun 2020, pariwisata telah tumbuh sebesar 34,9% dan menghasilkan pendapatan tambahan sebesar $43 miliar untuk perekonomian.

Sementara itu, penerbangan ke Spanyol dan Turki ke destinasi musim panas telah pulih sebesar 64% dan 74% dari 2019. Bahkan meningkat untuk penerbangan musim dingin ini.

Menurut peramal penerbangan Forward Keys, Yunani berada di ambang pra-epidemi. bahasa InggrisMenurut data, hanya 14,3% dari peringkat 2019 yang diterima.

Tonton video “Jogja masih ditinggalkan turis asing.
[Gambas:Video 20detik]
(MSL / DDN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5812484/inggris-lagi-sakit-turis-mana-yang-mau-ke-sana

Bagikan ke

Inggris lagi sakit, turis mana yang mau ke sana?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Inggris lagi sakit, turis mana yang mau ke sana?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: