Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Ingat Pemeran Dika Kecil Film Marmut Merah Jambu? Ini 6 Potret Terbarunya

Ingat Pemeran Dika Kecil Film Marmut Merah Jambu? Ini 6 Potret Terbarunya

Diposting pada 6 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 346 kali

[

Digitren, Jakarta Siapa yang tidak tahu film Pink Marmoth? Film yang disutradarai Raditika Deka Ini menarik perhatian 7 tahun lalu. Ya, pada tanggal 8 Mei 2014, film di bioskop sukses untuk semua orang. Buku komik ini menceritakan tentang seorang tokoh sekolah menengah yang ingin menjadi terkenal.

7 tahun telah berlalu, dan kini para pemeran dalam film Marmut Merah Jumbu sudah mulai beranjak dewasa. Seperti aktor Dick kecil, Christopher Nelwan. Christopher Nelwan adalah lulusan Universitas Ilmu Terapan berusia 24 tahun di Belanda. Setelah lulus, Chris mengumumkan bahwa dia akan kembali berakting.

Chris sekarang fokus pada aktivitas fisik yang baik melalui olahraga. Dari bulu tangkis, dari bola voli hingga kebugaran, Chris melakukan yang terbaik untuk kembali ke layar lebar. Dalam 3 bulan, Chris mampu menurunkan hingga 7 kg. Kembalinya Chris ke dunia akting memang ditunggu-tunggu oleh pecinta film di tanah air.

Menantikan untuk melihat potret terbaru Deka Sedikit di film Pink Marmot? Berikut rangkuman foto terbaru Christopher Nelwan dari Instagram Digitren @christoffernelwan, Kamis (6/1/2021).

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4853121/ingat-pemeran-dika-kecil-film-marmut-merah-jambu-ini-6-potret-terbarunya?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Ingat Pemeran Dika Kecil Film Marmut Merah Jambu? Ini 6 Potret Terbarunya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Ingat Pemeran Dika Kecil Film Marmut Merah Jambu? Ini 6 Potret Terbarunya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: