Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Hindari Mobil Gagal Nanjak, DFSK Ingatkan Pentingnya Perawatan Berkala

Hindari Mobil Gagal Nanjak, DFSK Ingatkan Pentingnya Perawatan Berkala

Diposting pada 1 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 280 kali

[

digitren.id, Jakarta – Saat melintasi jalanan menanjak, beberapa mobil mungkin akan mengalami fenomena gagal nanjak. Mobil gagal nanjak bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari kondisi jalan atau lingkungan, pengemudi, dan itu sendiri.

Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) Achmad Rofiqi, penting bagi seluruh pemilik mobil untuk melakukan perawatan mobil agar kinerjanya tetap terjaga. Menurut Achmad, ini adalah satu-satunya ponsel yang bisa digunakan untuk keperluan itu.

“Kejadian gagal nanjak ini bisa terjadi di semua mobil jika jarang melakukan perawatan rutin. Jadi lakukan perawatan rutin di bengkel resmi sesuai dengan panduan yang tertera di buku layanan,” kata Achmad saat dihubungi Tempo hari ini, Senin, 28 Maret 2022.

Selain masalah servis mobil, menurut Achmad, mobil gagal nanjak juga bisa disebabkan oleh lingkungan sekitar, kondisi cuaca, pengetahuan pemilik kendaraan terhadap mobilnya, hingga kemampuan dari pengemudi itu sendiri.

“Pengemudi harus memahami kemampuannya dan juga mengetahui semua fungsi yang ada pada kendaraannya. Jadi faktor yang menyebabkan mobil gagal nanjak,” ucapnya.

Baca juga: Merawat Mobil di Rumah Selama PPKM, DFSK: Perhatikan 5 Komponen Ini

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1575717/hindari-mobil-gagal-nanjak-dfsk-ingatkan-pentingnya-perawatan-berkala

Bagikan ke

Hindari Mobil Gagal Nanjak, DFSK Ingatkan Pentingnya Perawatan Berkala

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Hindari Mobil Gagal Nanjak, DFSK Ingatkan Pentingnya Perawatan Berkala

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: