Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Hikmah Memiliki Anak Perempuan: Ganjaran Surga Menanti

Hikmah Memiliki Anak Perempuan: Ganjaran Surga Menanti

Diposting pada 19 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 321 kali

[

Putri-putri Allah (swt)

Digitren, Jakarta – Puteri Allah S.W. Mereka adalah anugerah. Namun, pada zaman Jahiliyah, anak perempuan tidak populer karena pada masa itu laki-laki lebih mengutamakan laki-laki. Anak laki-laki dianggap mampu menopang dan memperjuangkan hidup.

Akibatnya, gadis itu menjadi sangat kecewa dengan hidupnya sehingga dia bahkan membunuhnya. Kemudian datanglah Islam. Allah mengutus Nabi Muhammad ل الل ليወ )لم, termasuk kekejian pesta pora di zaman jahiliyah.

Al-Mugirah bin Syubah radhiyallahu ‘anhu berkata: anak perempuan Hidup, mengingkari kewajiban dan meminta sesuatu yang bukan haknya, menyebarkan desas-desus, meminta terlalu banyak dan menghambur-hamburkan kekayaan.” (HR Bukhari dan Muslim)

Islam memberikan perhatian khusus kepada anak perempuan. Allah SWT memberikan pahala surga Untuk mereka yang berbuat baik pada perempuan.

“Barangsiapa yang memiliki anak perempuan, tidak akan disakiti, dan tidak akan dihina. Karena Allah akan memasukkannya ke dalam surga.” (HR.Abu Daud)

Untuk alasan ini Muslim Mereka harus terus berbuat baik kepada anak perempuan, memperhatikan ajaran mereka, dan bersabar. Karena bagaimanapun juga, dia adalah gadis yang nantinya akan menjadi api neraka.

Asiyaah Rediyelahu juga melaporkan: Seorang wanita datang ke kamar saya dengan dua putrinya, wanita itu meminta sesuatu kepada saya tetapi saya tidak punya apa-apa selain kurma. Dua dari dua putrinya.

Dia sendiri tidak makan apa-apa. Kemudian wanita itu bangkit dan pergi. Kemudian Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) datang kepada kami dan saya mengatakan kepadanya tentang hal itu. “Mereka yang tergoda oleh sesuatu yang telah diuji oleh gadis-gadis ini akan dilindungi dari api Neraka,” katanya.

Sumber: https://www.elbalad.news/4158435

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5whny366/hikmah-memiliki-anak-perempuan-ganjaran-surga-menanti

Bagikan ke

Hikmah Memiliki Anak Perempuan: Ganjaran Surga Menanti

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Hikmah Memiliki Anak Perempuan: Ganjaran Surga Menanti

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: