• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Hasil Real Madrid vs Juventus, Los Blancos Berhasil Tundukkan Si Nyonya Tua dengan Skor 2-0

Hasil Real Madrid vs Juventus, Los Blancos Berhasil Tundukkan Si Nyonya Tua dengan Skor 2-0

Diposting pada 1 Agustus 2022 oleh pengurus / Dilihat: 146 kali

Digitren Indonesia – Poin pembicaraan di tahun berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Real Madrid dan Juventus pada 31 Juli 2022.

Real Madrid sukses mengalahkan Juventus dengan 2 gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Real Madrid ke gawang Juventus datang dari penalti Karim Benzema pada menit ke-19 dan gol babak kedua Marco Asensio pada menit ke-69.

Hasil Real Madrid vs Juventus

Hasil Real Madrid vs Juventus

 

Kemenangan Real Madrid membuat Los Blancos memanfaatkan pertandingan UEFA Super Bowl mereka dengan Eintracht Frankfurt pada 10 Agustus.

Sementara itu, kekalahan Juventus dari Real Madrid merupakan kekalahan telak.

Pasalnya, pihak lama harus segera bersiap untuk memulai Serie A yang akan mempertemukan Juventus dengan Sassuolo pada 15 Agustus mendatang.

Sebelum itu, juara Liga Italia itu akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga persahabatan pada 8 Agustus mendatang.

Baca Juga: Live Score Persija Jakarta vs Persis Solo hari ini 30 Juli 2022 di BRI Liga 1, cek tim mana yang lebih banyak mencetak gol.

Jalannya Pertandingan

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti telah menurunkan tiga pemain depan Los Blancos yang mengusung Valverde, Vinicius dan Benzema dalam formasi 4-3-3.

Massimiliano Allegri tak mau kehilangan Keane, Vlahovic dan Di Maria di laga Madrid Trident.

Sejak awal pertandingan, Madrid terus menekan tim Nyonya Tua. Di hadapan sekitar 93.000 Madridistas, Benzema dan Vinicius memamerkan serangan cepat mereka.

Pada menit ke-19, saat Vinicius dilanggar, Benzema langsung membawa Madrid unggul lewat tendangan bebas.

Juventus juga memiliki peluang melawan Madrid dengan serangan dari Bonucci dan Keane. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak kedua.

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi. Banyak pemain yang masuk sebagai pemain pengganti. Salah satunya, Asensio, mencetak gol pamungkas bagi Madrid pada menit ke-86 untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Selama pertandingan, tim Nyonya Tua tampaknya tidak bekerja sama dengan baik. Vlahovic tidak memiliki banyak pengaruh dalam permainan, begitu pula Di Maria. Pemain bintang lainnya seperti Pogba, Szczyny dan McKennie absen karena cedera.

Real Madrid (4-3-3):

Courtois-1 (GK), Carvajal-2 (Nacho 63′), Militao-3 (Ruediger 46′), Alaba-4 (Vallejo 64′), Mendy-23 (Vazquez 64′), Modric-10 (Tchouameni 64′ ). ) ), Casemiro-14, Kroos -8 (Ceballos 64′), Valverde-15 (Asensio 64′), Vinicius-20 (Hazard 63′), Benzema-9 (Rodrygo 64′).

Juventus (4-3-3):

Perin-36 (Pinsoglio 70′) (GK), Sandro-12 (Pellegrini 70′), Bremer-3 (Rugani 71′), Bonucci-19 (Gati 64′), Danilo-6 (Da Graca 76′), Zakaria -28, Locatelli-27 (Cudrig 76′), Fagioli-44 (Rovella 64′), Kean-18 (Barbieri 76′), Di Maria-22 (Cuardrado 46″), Vlahovic-9 (Ake 64′) ( Sol ) 70′)

Hasil pertandingan Real Madrid vs Juventus terupdate pagi ini, Minggu, 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB. El Real memenangkan pertandingan.

Real Madrid mengalahkan Juventus dengan meyakinkan 2-0. Pameran tersebut digelar di Stadion Rose Bowl di California, Amerika Serikat.

Karim Benzema dan Marco Asensio mencetak gol kemenangan untuk Los Blancos di final Liga Champions 2022.

Baca Juga: Dukung Garuda Nusantara untuk AFF U16 2022 Cup Indonesia vs Filipina di Link Live Streaming Indosier Malam Ini.

Kemenangan mahal Real Madrid juga membuat pertandingan terakhir kampanye pra-musim 2022 selesai, membuat Los Blancos tak terkalahkan dalam tur pra-musim mereka.

Sebagaimana dilaporkan Kabar baik dari Real Madrid YouTubeReal Madrid dan Juventus mengambil inisiatif untuk mencetak gol cepat saat wasit meniup peluit untuk babak pertama.

Real Madrid memiliki peluang bagus dan Karim Benzema mencetak gol penalti.

Pemain Juventus yang menggarap Vinicius Junior di posisi bertahan itu memimpin wasit menuju titik putih.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara BRI Liga 31 Juli 2022: Madura United FC Kembali Raih Posisi Puncak

Karim Benzema mampu menyelesaikan tugasnya dan Madrid menang 1-0 atas Juventus.

Tertinggal 1-0, itu membuat mereka putus asa untuk menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus memungkinkan Juventus menciptakan gol.

Ketegangan berkobar setelah Angel Di Maria dijatuhkan di kotak penalti Los Blancos. Para pemain Juventus meminta wasit untuk memberikan penalti kepada wanita tua itu.

Namun wasit tidak memberikan penalti yang diminta pemain Juventus. Real Madrid masih belum berhenti.

Baca Juga: Live Pertandingan Piala AFF U-16 Indonesia Vs Filipina Dimulai Hari Ini Pukul 20.00

Anak asuh Carlo Ancelotti berusaha menambah pundi-pundi gol untuk menjaga skor tetap imbang.

Setelah peluang tercipta, termasuk tembakan Dani Carvajal dan juga tembakan Vinicius Junior yang melebar usai gawang Juventus.

Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk Real Madrid. Memasuki babak kedua, Juventus terus berusaha menjebol pertahanan kuat El Real.

Namun sayang, peluang yang tercipta tak bisa menjadi gol. Marco Asensio membobol gawang pria tua itu dan itu menjadi bencana bagi Juventus.

Asensio mampu mendapatkan gol kedua Juventus pada menit ke-69 setelah mendapat umpan silang dari Jesus Vallejo.

Baca Juga: Tautan Live Streaming Real Madrid vs Juventus, Berlangsung Hari Ini Minggu 31 Juli 2022

Juventus bisa saja mencetak gol ke gawang Real Madrid pada menit ke-71 namun sayang gol Moises Can dianulir karena offside.

Kemenangan 2-0 Real Madrid atas Juventus bertahan hingga akhir babak kedua.

Tags: , ,

Bagikan ke

Hasil Real Madrid vs Juventus, Los Blancos Berhasil Tundukkan Si Nyonya Tua dengan Skor 2-0

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Hasil Real Madrid vs Juventus, Los Blancos Berhasil Tundukkan Si Nyonya Tua dengan Skor 2-0

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: