Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Marmer Import Berkualitas Tinggi Dengan Jenis dan Motif Yang Unik

Marmer Import Berkualitas Tinggi Dengan Jenis dan Motif Yang Unik

Diposting pada 1 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 556 kali

Bagi Anda yang kini tengah mencari aksen mewah untuk rumah dan masih kebingungan akan memilih yang mana, batu marmer bisa dijadikan pilihan yang paling tepat. Nah, salah satu supplier marmer yang bisa Anda pilih yaitu Fagetti. Fagetti merupakan brand marmer import premium milik PT. Fajar Gelora Inti.

Marmer Import

Marmer Import

Perusahaan Fagetti ini mempunyai portofolio produk yang sangat bagus mulai dari marmer berkualitas, onyx, granit, limestone, dan travertine. Di pabrik yang berlokasi di Cibitung Bekasi, terdapat kurang lebih 900 jenis batu alam yang kualitasnya bagus termasuk marmer.

Fagetti memiliki komitmen yang sangat bagus untuk para customernya dimana perusahaan ini memastikan stok marmer dan batu alam yang disediakannya bisa dikirimkan tepat waktu. Adapun salah satu keunggulan marmer import yang bisa Anda temukan di supplier marmer terbaik ini yaitu corak dan motifnya yang sangat unik.

Ada banyak jenis marmer yang sulit untuk Anda temukan di tempat lain selain Fagetti. Tidak heran jika Fagetti dikatakan sebagai tempat yang paling tepat untuk membeli marmer berkualitas, marmer putih, dan marmer import untuk hiasan di rumah Anda.

Apa Saja Keunggulan Fagetti Sebagai Supplier Marmer Import Berkualitas?

Perusahaan Fagetti sampai sekarang kurang lebih sudah berpengalaman selama 31 tahun di bidang properti. Pendirinya adalah Bapak Ferdinand Gumanti yang mendapatkan julukan Master of Art Stone dari Antica Liberica Corporazione Dell’Arte Della Pietra. Dari waktu ke waktu perusahaan ini banyak melakukan terobosan dan inovasi terbaru demi mensukseskan industri Nusantara.

Beberapa keunggulan yang dimiliki Fagetti sebagai supplier marmer import yang berkualitas di Indonesia, diantaranya :

  1. Perusahaan ini sudah menggunakan mesin dan teknologi yang sangat canggih. Mesin yang berasal dari Italia tersebut terbukti mampu menghasilkan sejumlah inovasi yang bagus dan belum ada di perusahaan marmer import yang lain. Inovasi ini diantaranya marmer transparan yang tembus cahaya, marmer dengan motif unik garis dan gelombang, marmer desain 3D, dan kemampuannya mengubah marmer menjadi artwork.
  2. Fagetti memiliki laboratorium sendiri yang akan digunakan untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam seperti marmer yang akan dikirim ke customer.
  3. Keberhasilan supplier marmer import terbaik ini telah terbukti mampu membentuk lempengan batu polos dari alam sesuai dengan permintaan customer.
  4. Perusahaan Fagetti berhasil memenuhi keinginan para arsitektur dalam bidang desain dan developer yang presisi.
  5. Fagetti menyediakan batu marmer putih, marmer import, dengan motif unik terlengkap. Stok yang tersedia mencapai 900 lebih jenis batu alam.
  6. Perusahaan ini menerima pemesanan dan pengiriman orderan batu marmer ke seluruh wilayah Indonesia. Jaminan yang diberikan cukup memuaskan customer yaitu pengiriman tepat waktu dan sesuai dengan pesanan yang diminta.
  7. Para customer bisa menemukan perusahaan Fagetti yang sudah banyak tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Cibitung, Jakarta, Batam, Tanggerang, Bali, Papua, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Pekanbaru.

Layanan Professional Dari Fagetti Supplier Marmer Berkualitas

Menjadi salah satu supplier marmer import yang berkualitas, Fagetti mampu memberikan pelayanan yang sangat professional bagi para konsumennya di wilayah nasional baik itu dalam proyek besar, bisnis ataupun perorangan. Tidak hanya di Indonesia saja, Fagetti sudah dikenal sampai ke mancanegara dengan keunggulan jenis dan motif unik marmer import nya.

Marmer Import

Marmer Import

Harga batu alam yang ditawarkan untuk mendapatkan marmer import, marmer putih, dan jenis batu alam lainnya di Fagetti sangat terjangkau. Selain itu, Anda tidak bisa mendapatkannya di sembarang tempat. Kalau bukan perusahaannya sendiri Anda tidak akan menemukan jenis marmer dengan motif yang unik di pasaran lainnya. Untuk itu akan lebih menguntungkan jika Anda bisa bekerja sama dengan Fagetti.

Kerjasama Fagetti Dengan Perusahaan Lain Di Indonesia

Diantara berbagai proyek-proyek pembangunan gedung besar mulai dari apartemen, hotel, mall, perkantoran, rumah sakit, dan hunian mewah yang sudah terdaftar bekerja sama dengan Fagetti supplier marmer import berkualitas diantaranya :

  • Park Hyatt – MNC Media Tower
  • Arkadia Tower Blog G
  • PIK Office
  • Menara Astra – BOD Area
  • Jakarta Box
  • Intercontinental Hotel Pondok Indah
  • Eka Hospital Cibubur
  • Kota Kasablanca 3
  • Mangkuluhur City
  • Masjid Suciati Yogyakarta
  • Graha Binakarsa
  • Green Sedayu Apartment
  • Radisson Hotel Lampung
  • Springwood Residence Tangerang
  • Golden Tulip Resort Batu Malang
  • Eka Hospital Bekasi
  • SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya
Review Supplier Marmer Fagetti

Fagetti yang saat ini menempati posisi tertinggi sebagai brand marmer import untuk pelayanannya memang tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini mampu memenuhi ekspektasi tinggi para pemilik proyek prestisius. Selain itu, marmer Fagetti dinilai sangat maksimal dalam memenuhi kebutuhan pasar akan marmer import, marmer eksklusif, dan marmer berkualitas tinggi untuk kemewahan hunian.

Berikut ini review dari beberapa customer yang sudah mempercayai Fagetti sebagai supplier marmer terbaik dan berkualitas.
  1. Sonny Nyono Riswondo (Pemilik Golden Tulip Holland Resort Malang) :Fagetti mempunyai range batu alam terlengkap yang excellent. Fagetti sangat mendukung kemewahan hunian dengan berbagai jenis batu alam dan motifnya yang unik. Pengusaha yang sudah mengenal perusahaan Fagetti selama 30 tahun ini mengatakan tidak kehilangan kepercayaan.Selain itu layanan yang diberikan secara keseluruhan sangat optimal, mulai dari stok yang melimpah, after sales yang bagus, pelayanan yang bagus, ditambah belanja di supplier marmer import terbesar ini sangat tenang, aman, dan memuaskan.
  2. Mira Agusnani (Arsitek) :Mira mengakui bahwa Fagetti memang benar-benar perusahaan marmer terbaik. Kualitas marmer yang dimilikinya tidak perlu ditanyakan lagi, ditambah dengan corak batu yang beragam dengan motif yang unik. Meskipun di tempat lain terdapat jenis batu yang sama, tapi uratnya tidak sama dengan yang ada di Fagetti.Dewasa ini arsitek yang banyak menggarap proyek hunian rumah mewah di Jakarta baru menyelesaikan proyeknya yang semua kebutuhan marmer di rumah seluas 3000 meter persegi di supplai dari Fagetti. Sejauh ini, hampir semua pemilik rumah yang digarap oleh Mira dengan marmer dari Fagetti merasa sangat puas.

Alamat Lengkap Perusahaan Supplier Marmer Fagetti

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa perusahaan yang menjadi supplier marmer berkualitas Fagetti ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, berikut alamat lengkap yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan pemesanan marmer import dengan motif unik.

Fagetti Building Gallery

Jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No 2-4, Jakarta 10730
Open Daily 9 a.m to 6 p.m.
Closed on Public Holiday
Telp : (021) 6121132
Email : info@fagetti.com

PT Fagetti – Kantor Perusahaan

Harco Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya No. 2-4, RT.17/RW.11, Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

PT Fagetti – Fagetti Cibitung

Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530
Telp : (021) 88325443

Bagikan ke

Marmer Import Berkualitas Tinggi Dengan Jenis dan Motif Yang Unik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Marmer Import Berkualitas Tinggi Dengan Jenis dan Motif Yang Unik

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: