Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Ducati Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini, 3 Model Lakoni World Premier

Ducati Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini, 3 Model Lakoni World Premier

Diposting pada 19 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 335 kali

[

digitren.id, Jakarta – Ducati akan meluncurkan banyak model sepeda motor terbarunya di tahun ini. Selama produksi produk EICMA untuk mendukung model merit, Ducati berpotensi untuk bisa mengamankan sebuah kondominium.

Tahun 2022 bisa dibilang menjadi tahunan Ducati. Bagaimana tidak, jumlah model motor terbaru telahpkan pabrikan asal Bologna ini untuk meramikan pasar roda dua dunia. Bahkan dikabarkan akan ada tiga model yang siap melakoni world premiere di tahun ini.

“Seri web Ducati World Première, mengksploitasi kekuatan saluran digital, mendukung kami untuk menjangkau komunitas besar Ducatisti dari seluruh dunia,” kata Direktur Pemasaran dan Komunikasi Ducati Patrizia Cianetti, dikutip dari dari Berkendara Hari ini, Selasa, 15 Februari 2022.

Kembali September – Desember 2022, Ducati akan memperkenalkan Multistrada V2 2022, varian Scrambler baru, Multistrada V4 Pikes Peak, Streetfighter V2 dan V4 SP trim, serta Panigale V4.

Kemudian Ducati juga berpeluang menjadi pemain juara dunia.

Debut dunia atau World premiere pertama akan dilakukan pada 17 Februari 2022, dilanjutkan dengan world premiere kedua pada 3 Maret.

Motor perdana dunia Ducati Terakhir berlangsung pada 10 Maret 2022. Sayangnya belum diketahui model apa yang akan melakoni debut dunianya di tahun ini.

Ducati telah meluncurkan Ducati Panigale V4 dan V4 S beberapa waktu lalu. Ini mengindikasi model motor Panigale V4 R juga akan segera hadir di pasar dunia. Namun berdasarkan situs resmi Ducati, mungkin model Panigale baru yang akan datang adalah Ducati Panigale V4 SP2.

Dari seri superbike, Ducati kemungkinan memperkenalkan versi pembaruan model yang sudah ada saat ini superti Ducati Supersport 950, Hypermotard 950, Diavel, hingga Monster.

Nantikan world premiere pertama motor ducati 2 hari lagi!

DICKY KURNIAWAN | BIDANG KENDARAAN

Baca: Enea Bastianini: Motor ducati Kompatibilitas GP21 Masih untuk MotoGP 2022

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1561062/ducati-bakal-luncurkan-banyak-motor-baru-tahun-ini-3-model-lakoni-world-premier

Bagikan ke

Ducati Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini, 3 Model Lakoni World Premier

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Ducati Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini, 3 Model Lakoni World Premier

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: