Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Diperingati Setiap Tanggal 28 Februari, Yuk Mengenal Hari Penyakit Langka Sedunia

Diperingati Setiap Tanggal 28 Februari, Yuk Mengenal Hari Penyakit Langka Sedunia

Diposting pada 28 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 346 kali

[

digitren.id – Tanggal 28 Februari, atau 29 Februari pada tahun kabisat, diperingati sebagai Hari Penyakit Langka Sedunia atau Hari Penyakit Langka.

Sesuai namanya, kami hadir untuk membantu Anda mengkoordinasikan kembalinya penis secara global, memastikan menu terbuka untuk umum, perawatan kesehatan, dan akses ke diagnosis dan terapi untuk orang yang hidup dengan penyakit langka.

Dikutip dari laman resmi Rare Disease Day, Senin (28/2/2022), sejak ditetapkan pada tahun 2008, Hari Penyakit Langka Sedunia telah memainkan peran penting dalam membangun komunitas penyakit langka internasional yang multi-penyakit, global, dan beragam.

Tapi, apa saja yang termasuk penyakit langka?

Baca Juga:
Kisah Wanita 22 Tahun Terjebak di Tubuh Bocah 8 Tahun, Cari Pacar

Lebih dari 6000 penyakit langka dicirikan oleh Keragaman gangguan dan gejala yang luas bervariasi, tidak hanya dari penyakit ke penyakit, tetapi juga dari pasien pada pasien yang menderita penyakit yang sama.

Jika Anda mengalami kekambuhan, Anda mungkin dapat mengajukan permohonan ke dokter anak yang dapat mendiagnosis dan mendiagnosis kondisi tersebut. Kualitas hidup pasien dipengaruhi oleh kurangnya atau otonomi karena aspek penyakit kronis, degeneratif, dan sering mengancam jiwa.

Fakta bahwa sering kali tidak ada obat yang efektif menambah tingkat rasa sakit dan penderitaan yang dialami oleh pasien dan keluarga mereka

Berdasarkan Departemen Kesehatan Australia Barat, penyakit langka adalah kondisi yang mengancam jiwa atau laporan secara kronis; secara statistik jarang (kurang dari 1 dari 2.000 orang yang hidup dengan kondisi tersebut); dan kompleks atau diperlukan gabungan gabungan khusus untuk mengatasinya.

Mengutip dari Antara, ada struktur seluas 5.000 kaki persegi, 8.000 kaki persegi yang sangat mirip dengan materi genetik. Meskipun ada banyak penyakit langka yang berbeda, mereka memiliki banyak kesamaan termasuk tidak ada obatnya; tidak dapat dilakukan; dan tidak memiliki pengobatan yang efektif.

Adapun contoh penyakit langka, biasanya datang dalam berbagai bentuk dan termasuk beberapa jenis kanker, penyakit autoimun, kondisi metabolisme, dan kelainan bawaan.

Baca Juga:
Idap Penyakit Langka, Wanita Ini Muntah hingga 70 Kali Sehari!

Kondisi ini dapat disebabkan oleh cystic fibrosis, aterosklerosis, spina bifida, dan pneumonia.

Adanya Hari Penyakit Langka mengungkapkan keinginan yang kuat bagi kita semua, baik individu, keluarga, perawat, profesional kesehatan, lembaga pemasyarakatan, doktor, pembuat kebijakan, perwakilan industri, dan masyarakat umum, yang dapat dijadikan sebagai wadah masyarakat untuk menciptakan perhatian. segera dan mendesak.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/28/151457/diperingati-setiap-tanggal-28-februari-yuk-mengenal-hari-penyakit-langka-sedunia

Bagikan ke

Diperingati Setiap Tanggal 28 Februari, Yuk Mengenal Hari Penyakit Langka Sedunia

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Diperingati Setiap Tanggal 28 Februari, Yuk Mengenal Hari Penyakit Langka Sedunia

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: