Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Desa Ngilngof Bidik Jadi Desa Wisata Terfavorit di Indonesia

Desa Ngilngof Bidik Jadi Desa Wisata Terfavorit di Indonesia

Diposting pada 4 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 343 kali

Digitren – Desa Wisata Ngilgof, Negara Maluku Tenggara, merupakan salah satu destinasi wisata yang mempercantik pantai Ngurblot.

Pantai ini dikatakan sebagai pasir terlembut di Asia Tenggara, bahkan di dunia.

Desa tersebut masuk dalam Penghargaan Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dalam daftar 50 desa wisata terbaik yang disiapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi.

Menparekraf Sandia Uno Kamis (28/10/2021) juga mengunjungi Desa Wisata Nglingoff.

Nglingoff kini membidik desa wisata terpopuler di Indonesia.

Menurut Buddy Tofi, Sekretaris Dinas Pariwisata Malra, Ngilingogo berencana menjadi desa wisata internasional yang berdaya saing dan berkelanjutan.

“Tujuannya untuk mempromosikan pariwisata di Kepulauan Ki, khususnya di tenggara Maluku,” kata Buddy kepada TribunAmbon.com melalui WhatsApp, Senin (12/6/2021).

Astaga, Nginggof katanya masuk 50 besar desa wisata dengan dukungan pemerintah dan seluruh warga K.

“Setelah melalui serangkaian verifikasi dan penyaringan oleh 1.831 peserta desa wisata di seluruh Indonesia oleh tim pengawas dan juri ADWI 2021, turun menjadi 400 besar dan terdegradasi ke 100 besar, dan terakhir Ohoi Nglingoff di 50 besar desa wisata. ” dia berkata.

IKLAN. Dia menekankan bahwa dukungan pemerintah dan masyarakat tidak akan lengkap tanpa desa wisata populer Ohoi Nglingoff pada tahun 2021.

Apakah Anda punya cerita menarik tentang desa di sekitar Anda? Ikut Lomba Video Mari bangun jaringan Tribun Desa Digital bersama BRI dan PDTT Desa.

Unduh video Anda di Facebook, Instagram, dan Tiktok sekarang! Dan ajak desamu untuk berkreasi dan bangun desa digital dan dapatkan total hadiah jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan berikut.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/12/08/desa-ngilngof-bidik-jadi-desa-wisata-terfavorit-di-indonesia

Bagikan ke

Desa Ngilngof Bidik Jadi Desa Wisata Terfavorit di Indonesia

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Desa Ngilngof Bidik Jadi Desa Wisata Terfavorit di Indonesia

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: