• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Dana nasabah tajir di Commonwealth Bank meningkat, dikontribusi produk reksadana

Dana nasabah tajir di Commonwealth Bank meningkat, dikontribusi produk reksadana

Diposting pada 4 Januari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 130 kali

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Dana nasabah tajir Commonwealth Bank terus melonjak tahun ini. Alhasil, bank komersil optimistis tren peningkatan simpanan ini akan terus berlanjut pada 2022.

Chief of Retail & SME Business Commonwealth Bank Ivan Jaya mengatakan, kali ini saya ingin menyebut Commonwealth Bank persentase kecil sebesar Rp 5 juta tumbuh sektor 6% -8% secara year to date (ytd).

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus atas produk dan layanan Perusahaan Investasi Sapphire,” kata Ivan, Jumat (10/12).

Saya tidak perlu berurusan dengan alasan nasabah kaya masih menanguk uangnya di bank. Salah satunya karena kondisi pandemi yang membuat mereka belum mau berekspansi dan memilih menyimpan dananya pada produk tabungan atau investasi lain.

Ditambah lagi, mereka juga meningkatkan permintaan bertransaksi pada platform-platform investasi. Misalnya, Commonwealth Bank memiliki aplikasi manajemen kekayaan yang disebut CommBank SmartWealth, yang dirancang untuk membantu Anda memulai.

Baca Juga: Commonwealth Bank berinvestasi di perusahaan manajemen kekayaan

“Dengan posisi Commonwealth Bank, kami akan dapat berinvestasi dalam sumber daya, produk dan layanan manajemen kekayaan yang sama yang diperlukan atau obligasi yang akan digunakan untuk menginvestasikan modal,” katanya.

Sayangnya, fitur ini tidak tersedia dalam semua bahasa. Produk Simplicity yang diminati nasabah adalah produk tab Bonus Saver yang tumbuh antara 7% -10% ytd.

Produk Bonus Saver adalah produk yang dapat Anda berlangganan dengan melakukan setoran hingga 3,5% per hari yang dapat Anda gunakan untuk mendukung armada Anda, yang dapat dibeli atau diputuskan dengan internet banking terbaik.

Ivan optimistis pertumbuhan simpanan di atas Rp 5 miliar masih meningkat tahun depan, terutama dari produk-produk investasi seperti reksadana saham. Hal ini seiring dengan pulihnya perekonomian, penanganan pandemi dan peningkatan jumlah vaksinasi.

“Serta hadirnya emiten baru sektor teknologi yang membuat bursa domestik akan memberikan sentimen dan meningkatkan peningkatan populasi bobot Indonesia dalam indeks Morgan Stanley Capital International (MSCI) yang diharapkan akan diikuti oleh aliran dana asing,” jelasnya.

DONASI, Dapatkan Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terima kasih atas perhatian Anda, terjemahkan voucer gratis tanpa repot. Toko KONTAN.



Sumber artikel : https://keuangan.kontan.co.id/news/dana-nasabah-tajir-di-commonwealth-bank-meningkat-dikontribusi-produk-reksadana

Bagikan ke

Dana nasabah tajir di Commonwealth Bank meningkat, dikontribusi produk reksadana

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Dana nasabah tajir di Commonwealth Bank meningkat, dikontribusi produk reksadana

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: