Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » Cara Pakai Sabun Citronella | G-Tren Indonesia

Cara Pakai Sabun Citronella | G-Tren Indonesia

Diposting pada 24 July 2019 oleh SEO Editor | Dilihat: 300 kali

Cara Memakai Sabun Citronella

 

Cara Pakai Sabun Citronella – Sabun Citronella merupakan sabun herbal yang masuk dalam kategori kosmetik untuk perawatan kulit. Dengan menggunakan komposisi bahan alami 100% dari Indonesia, pembuatan sabun Citronella telah memiliki banyak keunggulan, terutama untuk menjaga kulit agar tetap alami dan sebagai antiseptik.

Sabun adalah surfaktan yang digunakan dengan air, berguna untuk mencuci dan membersihkan benda- benda kotor. Sabun biasanya dalam bentuk padatan tercetak, disebut batang, karena sejarah dan bentuk sabun pada umumnya. Penggunaan sabun cair juga sudah meluas, terutama di tempat-tempat umum. Jika diterapkan pada permukaan, air sabun secara efektif mengikat partikel dalam suspensi, membuatnya mudah diangkut dengan air bersih.

Sabun Secara Umum

Sabun umum merupakan campuran minyak atau lemak (nabati, seperti minyak zaitun atau hewani, seperti lemak kambing) dengan alkali atau basa (seperti natrium atau kalium hidroksida) pada suhu 80–100 °C melalui suatu proses yang disebut dengan saponifikasi. Lemak akan ter hidrolisis oleh basa, sehingga menghasilkan gliserol dan sabun mentah. Secara tradisional, produk alkali yang dipakai yaitu kalium yang dihasilkan dari pembakaran tumbuhan seperti arang kayu.

Keunggulan Sabun Citronella dengan minyak Zaitun

  • Sabun ini terdapat minyak Zaitun memiliki kualitas yang lebih baik daripada sabun yang dijual di pasaran pada umumnya, karena mengandung banyak asam laurat, sehingga mudah diserap oleh kulit dan bahwa itu sangat baik untuk kesehatan kulit.
  • Sabun alami Citronella yang dihasilkan memiliki kandungan gliserin yang lebih tinggi karena gliserin menghidrasi untuk mencegah pengeringan kulit. Sabun ini cocok untuk semua jenis kulit berminyak atau kulit kering.

Manfaat Minyak Zaitun Pada Sabun Citronella

Minyak zaitun digunakan untuk melembabkan kulit Anda, sedangkan minyak serai merah memberikan efek berbusa untuk Sabun Citronella. Sabun Citronella mengandung banyak minyak, sabun ini aman dan tidak ada efek samping yang buruk untuk kulit. Sabun Citronella dan minyak esensial menambah daya tarik sabun yang memberikan aroma yang khas.

Namun, Anda juga harus tetap berhati-hati saat mencoba untuk membeli Sabun Citronella ini. Karena sangat banyak terjadi kasus pemalsuan produk oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat sabun Citronella palsu dan dijual dengan harga yang murah.

Baca juga: Sabun Citronella asli dan palsu

Sabun Citronella terkandung di dalamnya, yaitu minyak Zaitun, Propolis, Natural Collagen dan bahan alami yang lain. Sabun ini sangat lembut untuk tubuh dan memiliki aromaterapi yang beda dengan produk sejenis, minyak serai segar dapat menyegarkan kulit. Sabun ini juga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan, dengan aroma terapi minyak serai, juga dapat melindungi kulit dari gigitan nyamuk karena aroma yang tidak disukai serangga.

Minyak sereh dapat digunakan sebagai aroma alami, anti-serangga untuk mencegah gigitan nyamuk atau gigitan lintah. mengurangi rasa gatal pada kulit, menggunakannya sebagai heatsink, penghangat tubuh dan ketika digunakan untuk mandi dapat membantu mengurangi kelelahan dan sakit, membantu meringankan sakit otot, relaksasi, pemanasan tubuh. Sabun Citronella yang terkandung minyak sereh memiliki banyak manfaat karena sereh merupakan minyak aromaterapi esensial yang memiliki sifat antibakteri alami.

Dibawah ini cara pakai sabun citronella yang mudah dan simpel!!

Cara pakai Sabun Citronella untuk wajah:

Untuk menggunakan Sabun Citronella sangatlah mudah dan simpel.

Basahi wajah dengan air, usap sabun di sekitar wajah dengan gerakan memutar selama sekitar 30 detik, lalu bilas sampai bersih. Gunakan 2x setiap hari di pagi dan sore hari.

Cara pakai Sabun Citronella pada organ pria wanita:

Basahi telapak tangan dengan air, usap sabun Citronella di telapak tangan Anda sampai mengeluarkan banyak busa. Cuci organ wanita / pria Anda dengan Sabun Citronella, bilas sampai bersih. Lakukan 2x sehari di pagi dan sore hari.

Order Sabun Citronella Sekarang

Bagikan informasi tentang Cara Pakai Sabun Citronella | G-Tren Indonesia kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Pakai Sabun Citronella | G-Tren Indonesia | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk Cara Pakai Sabun Citronella | G-Tren Indonesia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 17%
QUICK ORDER
G Race Penghemat BBM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

G Race Penghemat BBM Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 25%
QUICK ORDER
Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Citronella Sabun-Bidoyi-Citronella *Mulai Rp 350.000
Ready Stock
*Mulai Rp 350.000
Ready Stock
Popular!
OFF 20%
QUICK ORDER
Habbat Tren Habbatussauda Herbal G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Habbats-Tren G Tren *Mulai Rp 500.000
Ready Stock
*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
SIDEBAR