Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Booming Petmoon NFT Kamu Jangan Ketinggalan

Booming Petmoon NFT Kamu Jangan Ketinggalan

Diposting pada 3 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 456 kali

Digitren.id – Melihat semakin meroketnya kepopuleran dan minat masyarakat terhadap cryptocurrency. Game berbasis Non-Fungible Token (NFT) seolah ikut menjadi tren terbaru untuk menghasilkan uang digital dengan cara yang lebih menyenangkan. Hadirnya game NFT ini seakan ingin merubah mindset bahwa sekarang game tidak hanya untuk bersenang-senang melainkan juga bisa menghasilkan uang, meskipun dalam bentuk digital seperti Cryptocurrency Indonesia.

Sejalan dengan tren ini, membuat developer game maupun penggiat krypto semakin antusias untuk mengadopsi teknologi blockchain yang akan disematkan  pada game yang mereka kembangkan.

Teknologi blockchain yang semakin berkembang pesat terus mengejutkan sektor ekonomi dunia. Apalagi semakin beragam transaksi digital yang bisa dilakukan di dalamnya. 

Selanjutnya, karena sifat blockchain yang memiliki database yang tidak bisa dirusak dan juga dapat menyimpan informasi tentang siapa yang memiliki barang serta berapa nilainya. Tentu saja hal ini membuat barang tersebut dapat diperdagangkan dengan aman. Karena pembeli akan yakin bahwa barang asli dan penjual memiliki catatan transaksi secara transparan. 

Cryptocurrency Indonesia

Cryptocurrency Indonesia

Petmoon NFT hadir sebagai salah satu game NFT yang layak untuk dicoba. Game NFT indonesia ini mengusung tema permainan kartu koleksi yang biasanya ditukar satu sama lain atau beradu kartu mana yang paling kuat itulah yang menang.

Dalam Petmoon NFT pemain dapat membeli dari karakter kartu dalam game, yang semuanya mudah dikenali jika mereka terbiasa dengan permainan kartu sejenis yang sudah populer. 

Baca juga: Emulator Game Android Paling Populer Terbaru Tahun Ini

Karakter yang dipilih oleh tim dirancang untuk menjalin keakraban di antara para pemain untuk saling bertukar melalui PancakeSwap dan memotivasi pemain untuk membeli lebih banyak kartu NFT serta meningkatkan skill masing-masing karakternya. Setiap kartu Petmoon NFT memiliki  desain dan kelangkaannya yang unik. Pemain dapat memperdagangkannya di P2P atau pasar NFT pihak ketiga.

Dengan hadirnya Petmoon NFT, diharapkan geliat cryptocurrency Indonesia semakin semarak dan memberi warna yang berbeda. Petmoon NFT diharapkan juga mampu mengenalkan krypto kepada anak-anak muda di Indonesia melalui game yang menyenangkan.

Kamu juga bisa menjadi ambil bagian untuk berpartisipasi dalam Petmoon NFT dengan cara bermain sekarang juga hanya di Petmoon.net sekaligus menjadi komunitas dengan bergabung Telegram Groupnya di https://t.me/petmoon. Jangan sampai ketinggalan.

Bagikan ke

Booming Petmoon NFT Kamu Jangan Ketinggalan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Booming Petmoon NFT Kamu Jangan Ketinggalan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: