Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » BMW Seri 7 Generasi Terbaru Debut di AS, Ada Versi Listrik Murni

BMW Seri 7 Generasi Terbaru Debut di AS, Ada Versi Listrik Murni

Diposting pada 21 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 268 kali

[

digitren.id, Jakarta – Produsen mobil asal Jerman, BMWBMW Series 7 Series Rabu, 20 April 2022. Seri ini ditawarkan dalam tiga versi yakni mesin pembakaran internal (ICE), hybrid, dan baterai (listrik murni).

Versi ketiga tersebut akan dirakit pada jalur produksi di pabrik Dingolfing, dengan pengiriman pertama di seluruh dunia akan berlangsung mulai November 2022.

Kendaraan terdaftar BMW i7 (EV), dibandrol dengan harga Mercedes-Benz EQS, dengan harga maksimum US$119.300 (Rp 1,7 juta) di Amerika Serikat dan 135.900 euro (Rp 2,1 juta) di Eropa.

Dalam keterangan resminya, produsen mobil asal Jerman mengklaim bahwa baterai BMW i7 dapat digunakan untuk berkendara sejauh 590 – 625 kilometer per sen sen. Konsumsi tenaga kWh / 100 km mencapai 19,6 kWh-18,4 kWh.

1104516 720BMW Seri 7 generasi ketujuh diperkenalkan, 20 April 2022. (BMW)

Chief Executive Oliver Zipse dengan bangga mengumumkan bahwa model ICE akan tersedia di Amerika Serikat, di mana dia saat ini bekerja di Eropa atau Inggris.

“China, Eropa, dan Amerika Serikat akan terus melakukannya,” kata Zipse dalam rilis berita. Reuters.

“Di Eropa, Anda memiliki daftar nama yang sangat kuat untuk dipilih. Di AS, Anda memiliki daftar hal yang harus dilakukan selama tiga tahun. Benar-benar berbeda,” katanya. “Pendekatan yang kami ambil untuk mengutamakan fleksibilitas bekerja jauh lebih baik.”

1104518 720Interior BMW i7 bergaya modern futuristik dengan layar monitor lebar, 20 April 2022. (BMW)

Tiga perempat dari kendaraan listrik di AS pada tahun 2021 adalah mobil Tesla, dibandingkan dengan hanya 16,4 persen di Eropa, dengan merek Volkswagen hanya sekitar 1.200 mobil di belakang, menurut data dari perusahaan riset Cox Dinamika Otomotif dan JATO.

Zipse, yang tidak memungkinkan Anda untuk berubah pikiran, tidak memungkinkan Anda untuk mengubah status quo bahkan jika Anda tidak memiliki hak untuk mengubah akun Anda.

Naiknya harga bahan baku yang dibutuhkan untuk baterai membuatnya penting untuk terus berinvestasi dalam mobil bermesin pembakaran, kata kepala penjualan Pieter Nota menambahkan.

Aplikasi seluler BMW Seri 7 terbaru baru saja hadir dengan paket perangkat lunak Level 3, yang menyediakan perangkat seluler dengan bantuan regulator untuk meningkatkan kinerja Anda.

REUTERS

Baca juga: Sosok Sedan Listrik Baru BMW i7 Bocor Sebelum Resmi Dirilis

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584246/bmw-seri-7-generasi-terbaru-debut-di-as-ada-versi-listrik-murni

Bagikan ke

BMW Seri 7 Generasi Terbaru Debut di AS, Ada Versi Listrik Murni

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

BMW Seri 7 Generasi Terbaru Debut di AS, Ada Versi Listrik Murni

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: