Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bimbang Memutuskan Pilihan Sulit? Lakukanlah Sholat Istikharah

Bimbang Memutuskan Pilihan Sulit? Lakukanlah Sholat Istikharah

Diposting pada 17 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 318 kali

[

Istiqarah bukan berarti menunggu mimpi atau pertanda.

Digitren, Jakarta – Terkadang dalam hidup kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Bagi banyak orang, keputusan umumnya dibuat dengan konsekuensi jangka panjang yang besar.

Saat membuat keputusan, besar atau kecil, kita sering mempertimbangkan kemungkinan hasil. Dengan pengetahuan yang terbatas, kita tidak dapat memprediksi masa depan atau mempengaruhi hasil dari pilihan kita. Kita mungkin tahu apa yang kita inginkan sekarang, tetapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Tentu saja, setiap manusia perlu mengambil keputusan yang tepat demi agama dan kehidupannya. Seorang Muslim yang ingin memilih dalam Islam telah diajarkan untuk melakukan Istikara.

Ini adalah sholat sunnah ketika kita bimbang atau ragu dalam menentukan pilihan. Menurut Jabir bin Abdullah, Nabi Muhammad لላ اللላ ليላ لم biasa mengajarkan shalat para sahabatnya. Istiqarah Dia mengajari mereka huruf-huruf Al-Qur’an dalam segala hal.

Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengatakan:

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu pilihan yang tepat dalam ilmu-Mu dan dengan Yang Maha Kuasa, aku memohon kepada-Mu dengan karunia-Mu yang besar. Karena Engkau adalah Yang Mahakuasa. Baik bagiku dalam hidupku dan di akhirat. Akibat: (HR.Al-Bukhari)

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5u0w4366/bimbangmemutuskan-pilihan-sulit-lakukanlah-sholat-istikharah

Bagikan ke

Bimbang Memutuskan Pilihan Sulit? Lakukanlah Sholat Istikharah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bimbang Memutuskan Pilihan Sulit? Lakukanlah Sholat Istikharah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: