Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bayar tiket kereta sekarang Tidak perlu keluar dari aplikasi KAI Access

Bayar tiket kereta sekarang Tidak perlu keluar dari aplikasi KAI Access

Diposting pada 4 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 317 kali

Digitren Semua calon penumpang kereta api yang ingin membeli tiket dapat membayar langsung melalui aplikasi. Akses KAI.

Peluncuran rilis PT KAI, Ini dimungkinkan dengan dompet digital KAIPay Diluncurkan Kamis (18/11/2021) sebagai metode pembayaran alternatif di aplikasi.

“KAIPay merupakan bagian dari transformasi digital yang saat ini dilakukan KAI untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan,” kata Presiden Kai Dick Hartonto di stasiun Gambir, Kamis.

Baca juga:

Tersedianya metode pembayaran alternatif ini karena penumpang memperdagangkan keamanan, kenyamanan dan kecepatan di KAI Access.

Karena layanan uang elektronik ini termasuk dalam aplikasi KAI Access. Transaksi pembayaran lebih praktis karena calon penumpang tidak perlu mentransfer aplikasi dari tiket ke pembayaran.

Perjalanan kereta api jarak jauh. Dokumen. KAI Perjalanan kereta api jarak jauh.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

KAIPay juga dapat digunakan untuk membayar layanan First Mile dan Last Mile serta berbagai produk atau layanan pada aplikasi.

Howk mengatakan bahwa setiap transaksi memerlukan PIN konfirmasi pembayaran, dan pembayaran yang dilakukan melalui KAIPay aman.

Jika Anda ingin menggunakan metode pembayaran alternatif ini, orang perlu memperbarui aplikasi KA Access.

Baca juga:

Saat Anda membuka aplikasi, penumpang harus mengaktifkannya terlebih dahulu dengan mengklik ikon KAIPay dan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam aplikasi.

Untuk saldo KAIPay, calon penumpang dapat melakukannya melalui virtual account melalui beberapa bank atau mall. Biaya promosi adalah Rp 0 selama periode iklan.

“Kehadiran KAIPay diharapkan semakin meningkatkan permintaan masyarakat, terutama di kalangan milenial yang menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Contact Center KAI 121, WhatsApp + 628111-2111-121, email cs@kai.id atau Media Sosial KAI121.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/23/101604427/bayar-tiket-kereta-api-kini-tak-perlu-keluar-dari-aplikasi-kai-access

Bagikan ke

Bayar tiket kereta sekarang Tidak perlu keluar dari aplikasi KAI Access

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bayar tiket kereta sekarang Tidak perlu keluar dari aplikasi KAI Access

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: