Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bangung Barat bekerja keras untuk pariwisata halal, ini adalah acara.

Bangung Barat bekerja keras untuk pariwisata halal, ini adalah acara.

Diposting pada 29 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 331 kali
Bandung Barat

Industri pariwisata di Resimen Bandung Barat terus berkembang untuk menarik wisatawan dari berbagai kalangan. Wisata Halal Juga berhati-hatilah.

Sebagai contoh kawasan wisata Lemangang banyak dikunjungi wisatawan muslim di Bandung Barat sebagai destinasi wisata unggulan. Tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga wisatawan dari Malaysia, Singapura, Brunei dan beberapa negara Timur Tengah.

Alhasil, Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi (dari Manparekref) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbuud) Bangung Barat mulai menggalakkan wisata halal di tempat-tempat wisata.

“Konsep wisata halal ke depan pasti dibutuhkan. Bukan hanya destinasi wisata, tapi kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan,” kata Kepala Pariwisata Disparbud KBB David Oot kepada wartawan, Rabu (10). / 11/2021)

Konsep wisata halal dalam industri makanan misalnya, menjamin kehalalan bahan baku yang dimasak kemudian disajikan kepada wisatawan. Pelaku industri makanan juga harus didukung dengan pengetahuan.

“Pertama, kami telah melatih 40 orang dari restoran, UKM, restoran dan lainnya untuk mempromosikan wisata halal. Kami akan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi,” kata David.

Wisata Lemangang Farm: Humas Intani Estiati menilai konsep wisata halal banyak diminati oleh wisatawan muslim. Mereka biasanya berasal dari negara-negara berpenduduk mayoritas Muslim, sehingga dapat menjadi tantangan bagi bisnis pariwisata untuk menawarkannya.

“Studi lapangan ini mengajarkan saya bagaimana menyajikan makanan halal yang enak, bersih dan aman dengan motto Sapta Pesona,” ujarnya.

Tonton video “KPK telah menetapkan Bandung Barat yang diduga membeli barang-barang Covid-19
[Gambas:Video 20detik]
(msl / msl)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5805670/bandung-barat-garap-serius-wisata-halal-ini-persiapannya

Bagikan ke

Bangung Barat bekerja keras untuk pariwisata halal, ini adalah acara.

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bangung Barat bekerja keras untuk pariwisata halal, ini adalah acara.

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: