• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bacaan Dzikir Pagi Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya

Bacaan Dzikir Pagi Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya

Diposting pada 20 Januari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 217 kali

[

Waktu yang paling penting untuk bermeditasi di pagi hari adalah di awal hari.

Digitren, Jakarta-Dzikir pagi merupakan amalan yang dianjurkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Berbagai ayat dalam Al-Qur’an mendorong umat Islam untuk melakukan tindakan mengingat pasangan mereka malam ini.

Allah S.W.

لً

Definisi: Pujilah Dia di pagi dan sore hari. (Al Ahzab Keluar 42)

Di dalam buku Zikir pagi dan sore Menurut Charity Foundation, waktu paling utama untuk melakukan zikir pagi adalah di awal hari, dari fajar hingga senja. Selain itu, bisa dilakukan pada saat Anda tidak berada dalam kategori utama atau di paruh terakhir malam hingga terbenamnya matahari di siang hari.

Bacaan pagi yang bisa dibaca.

Konteks (Baca 1 kali)

لاللَّهِ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

Latin: Auduzu Bilahi Minasi-Saitonir-Rojim

Artinya: “Jika saya digoda oleh setan, saya akan dilindungi oleh Allah.”

Kakek Kursi (Baca 1 kali)

لذانه لشترار لهسأ , لُا ا الْعَلِيُ الْعَظِيمُ

Latin: Allahu ta’âlâ, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, yang Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi, Yang Maha Tinggi. bi maa sya’, wa si’a kursiyyuhus samaawaati wal ardi, wa laa yuu huhuh hifdzu humaa wa huwal aliyuul’ adihim.

“Allah: Tidak ada Tuhan selain Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Dia tidak tidur dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya segala yang ada di langit dan di bumi. Tidak ada yang bisa bersyafaat untuknya tanpa izinnya. Dia mengetahui apa yang ada di depan mereka dan apa yang ada di belakang mereka. Mereka tidak mengetahui apa-apa tentang ilmu Allah, kecuali apa yang dikehendaki-Nya. Tahta Allah menutupi langit dan bumi. Merawat keduanya tidaklah sulit. Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Tinggi.” (QS. Al-Baqarah, 255)

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5yt2x366/bacaan-dzikir-pagi-lengkap-dengan-arab-latin-dan-terjemahannya

Bagikan ke

Bacaan Dzikir Pagi Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bacaan Dzikir Pagi Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: