Buka 24 jam: Sabtu, Minggu & Hari Besar Tetap Buka
INFO 1 : Digitren adalah Web support untuk G-Tren yang membantu menjual produknya secara online dan otomatis. INFO 2 : Bidoyi Citronella - Cosme Beauty Serum - Graviola Fit - Habbats Tren - Coffee G Tren - G Race Penghemat BBM - Garlut Spray - Nano Technology Additive Treatment (TNT) INFO 3 : Peluang usaha tambahan untuk menjadi Reseller atau Dropship dengan langsung order produk minimal satu paket. Reseller - Dropship Welcome
Beranda » Berita Terbaru » Aturan Minum Graviola Fit – Alternatif Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Ekstrak Graviola

Aturan Minum Graviola Fit – Alternatif Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Ekstrak Graviola

Diposting pada 21 July 2019 oleh admin | Dilihat: 273 kali

Aturan Minum Graviola Fit untuk Kanker payudara – Kanker payudara adalah penyakit di mana sel-sel ganas terbentuk (kanker) dalam jaringan payudara. Payudara terdiri dari jaringan ikat dan lemak, juga mengandung saluran susu, pembuluh darah, kelenjar getah bening dan struktur yang dikenal sebagai lobus dan lobulus.

Testimoni Graviola Fit Diet

Setiap payudara memiliki 15 hingga 20 bagian yang disebut lobus, yang memiliki banyak bagian lebih kecil disebut lobulus. Lobulus merupakan kelenjar susu yang dapat menghasilkan air susu. Lobus, lobulus, dan umbi dihubungkan oleh tabung tipis yang disebut saluran. Saluran ini mengarah ke puting susu di tengah area gelap kulit yang disebut areola.

Anatomi Payudara Wanita

Anatomi payudara wanita: Korpus (badan payudara) Yang dimaksud korpus adalah bagian melingkar yang mengalami pembesaran pada payudara atau bisa disebut dengan badan payudara. Areola; merupakan bagian hitam yang mengelilingi puting susu (papilla).

Semua payudara juga mempunyai pembuluh darah serta pembuluh getah bening. Pembuluh getah bening membawa cairan yang hampir tidak berwarna yang disebut getah bening. Pembuluh getah bening menyebabkan organ kecil yang disebut kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening atau yang biasa disingkat dengan KGB, adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita mempunyai kurang lebih 600an kelenjar getah bening. Mereka menyaring zat-zat dalam cairan yang disebut getah bening dan membantu melawan infeksi dan penyakit. Letak kelenjar getah bening di dekat payudara di ketiak (di bawah lengan), di atas tulang selangka dan dada.

Jenis Kanker Payudara

Jenis kanker payudara yang paling umum adalah karsinoma duktal, yang dimulai pada sel-sel duktus. Kanker yang diawali di lobus atau lobulus disebut karsinoma lobular dan paling sering ditemukan di kedua payudara dibandingkan jenis kanker payudara lainnya. Kanker payudara radang adalah jenis kanker langka yang kondisi payudaranya hangat, merah, dan bengkak.

Segeralah minum Graviola Fit jika Anda melihat perubahan pada payudara dan tentunya harus mengikuti aturan minum Graviola Fit yang telah diresepkan oleh Team kami. Untuk memastikan kanker Payudara, Anda dapat menggunakan tes atau prosedur berikut:

Gejala Kanker Payudara

  • Pemeriksaan fisik dan riwayat
  • Penelitian kimia darah
  • Biopsi

Pemeriksaan fisik dan riwayat: Pemeriksaan tubuh untuk memeriksa tanda-tanda umum pada kesehatan, termasuk memeriksa tanda-tanda penyakit, seperti benjolan atau apa pun yang tampaknya tidak biasa. Perhatikan juga latar belakang kebiasaan kesehatan pasien dan riwayat medis dari penyakit dan perawatan Anda di masa lalu.

Penelitian kimia darah: Suatu prosedur di mana memeriksa sampel darah untuk mengukur jumlah zat tertentu yang dilepaskan oleh organ dan jaringan ke dalam darah. Jumlah zat yang tidak biasa (lebih tinggi atau lebih rendah dari normal) dapat menjadi tanda penyakit pada organ atau jaringan.

Biopsi: Pengangkatan sel atau jaringan untuk diperiksa oleh patolog di bawah mikroskop untuk memeriksa tanda-tanda kanker. Jika Anda menemukan benjolan di payudara, dokter mungkin perlu memeriksa lebih lanjut. Empat jenis biopsi adalah sebagai berikut:

  • Biopsi eksisi: Pengangkatan seluruh jaringan.
  • Biopsi insisi: Pengangkatan sebagian benjolan atau sampel jaringan.
  • Biopsi inti: Pengangkatan jaringan menggunakan jarum lebar.
  • Biopsi aspirasi jarum halus (FNA): Pengangkatan jaringan atau cairan menggunakan jarum tipis.
  • Jika positif kanker, tes dilakukan untuk mempelajari sel kanker.

Pengobatan alternatif untuk membantu penyembuhan kanker payudara:

Kabar baiknya adalah kedatangan ekstrak daun Sirsak Graviola Fit di dunia Herbal. Ekstrak daun Sirsak Graviola Fit diperoleh dari daun pohon Graviola yang juga dikenal sebagai “Annona muricata“. Ekstrak daun Sirsak Graviola Fit terbukti lebih kuat daripada herbal kering atau kapsul yang kehilangan potensi bahan-bahan utamanya. Ekstrak daun Sirsak Graviola Fit yang dipopulerkan oleh perusahaan kami lebih efektif daripada teh atau jenis infus lainnya dan mudah diasimilasi saat pencernaan berlangsung.

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat Graviola Fit sebagai anti kanker alami. Studi ilmiah di Universitas Purdue di Indiana, AS dan Jepang, telah menunjukkan manfaat luar biasa untuk pengobatan beberapa jenis kanker, terutama yang terletak di paru-paru, payudara, pankreas, dan prostat.

Kandungan Graviola Fit

Aktivitas efektifnya adalah karena tingginya kandungan acetogenins, zat dengan aktivitas mirip Adriomicina, yang digunakan dalam kemoterapi, tetapi tidak seperti yang akhir-akhir ini, aksinya selektif pada sel kanker tanpa merusak jaringan yang sehat. Dikatakan bahwa acetogenins adalah sekitar 10.000 kali lebih efektif daripada Adriamycin.Obat Herbal Graviola Fit Extrak Daun Sirsak Plus Alkali

Graviola Fit mengandung banyak enzim yang penting untuk memerangi berbagai jenis kanker: Annomuricina (noni) dan Muricatocinas A dan B, efek sitotoksik terhadap kanker paru-paru dan sel kanker manusia, serta diidentifikasi sebagai sel kanker MCF-7. The Annopentocinas A (1) dan Anomutacina, sitotoksik efektif terhadap karsinoma pankreas, medullar, hati dan usus besar.

Baca juga: Testimoni Graviola Fit

Aturan minum Graviola Fit yang benar adalah dengan cara meneteskan 3 sampai 5 tetes Graviola Fit ke dalam gelas berisi air tawar atau air mineral lain di rumah kira-kira 250ml dan minum sehari 3 kali dengan takaran yang sama seperti diatas. Jika untuk terapi pengobatan suatu penyakit tertentu, maka dosis takaran atau tetesan Graviola Fit bisa ditingkatkan menjadi 5 sampai 10 tetes dalam sekali minum. Penting untuk diketahui adalah pada saat terapi Graviola Fit, sebaiknya kondisi perut keadaan kosong agar kinerja Graviola Fit lebih maksimal.

Bagikan informasi tentang Aturan Minum Graviola Fit – Alternatif Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Ekstrak Graviola kepada teman atau kerabat Anda.

Aturan Minum Graviola Fit – Alternatif Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Ekstrak Graviola | Digitren Indonesia – Bisnis Milenial

Belum ada komentar untuk Aturan Minum Graviola Fit – Alternatif Penyembuhan Kanker Payudara Dengan Ekstrak Graviola

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 17%
QUICK ORDER
G Race Penghemat BBM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

G Race Penghemat BBM Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Popular!
OFF 20%
QUICK ORDER
Habbat Tren Habbatussauda Herbal G-Tren

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Habbats-Tren G Tren *Mulai Rp 500.000
Ready Stock
*Mulai Rp 500.000
Ready Stock
Popular!
OFF 20%
QUICK ORDER
Nano Technology Additive Treatment (TNT)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Nano Technology Additive Treatment (TNT) Rp 120.000 Rp 150.000
Ready Stock
Rp 120.000 Rp 150.000
Ready Stock
SIDEBAR