• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Apakah Memakai Veneer Gigi Dibolehkan?

Apakah Memakai Veneer Gigi Dibolehkan?

Diposting pada 15 Januari 2022 oleh Isnan Mustakim / Dilihat: 117 kali

[

Penutup umumnya terbuat dari bitumen atau porselen dan menempel pada gigi.

Digitren, Jakarta – Banyak orang ingin kembali Gigi Menjadikannya putih lagi. Salah satunya adalah penambahan varnish atau pelapis putih sebagai warna alami gigi. Penutup umumnya terbuat dari bitumen atau tanah liat dan menempel pada gigi untuk waktu yang lama.

Tetapi bagaimana Islam memandang praktik-praktik seperti itu? Geser halaman tentang islam.net Menurut ulama Kanada Sheikh Ahmed Kuti, pemasangan panel hanyalah prosedur kosmetik dan tidak diperbolehkan atau diwajibkan. Namun, itu diizinkan jika cedera itu dimaksudkan untuk diperbaiki.

“Saya harus memperingatkan Anda untuk tidak menggunakan praktik ini hanya untuk kosmetik karena melakukannya untuk tujuan kosmetik adalah seperti mengubah sifat Allah,” katanya.

Jija, di sisi lain, dianggap sebagai implan gigi yang menyebabkan gangguan emosional dan psikologis akibat tawa dan tawa, yang dapat menyebabkan operasi korektif.

Nabi Muhammad ل اللወ ليወ )لم berkata kepada ‘A’isyah (ra dengan dia): Salah satu prinsip hukum Islam yang diterima adalah bahwa bahaya harus dihindari.

Ada juga riwayat bahwa Nabi Muhammad لሂ اللሁ ليለም لم mengizinkan para sahabatnya untuk mengambil tindakan korektif ketika gigi dan hidungnya patah.

Sumber::

https://aboutislam.net/counseling/Question-scientist-health-science

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5ne4x430/apakah-memakai-veneer-gigi-dibolehkan

Bagikan ke

Apakah Memakai Veneer Gigi Dibolehkan?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Apakah Memakai Veneer Gigi Dibolehkan?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: