Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Air Alkali Untuk Kesehatan – Sebuah Antioksidan Alami | Herballove

√ Air Alkali Untuk Kesehatan – Sebuah Antioksidan Alami | Herballove

Diposting pada 2 February 2023 oleh pengurus / Dilihat: 165 kali / Kategori:

Manfaat luar biasa Air Alkali, atau air terionisasi, memiliki kandungan antioksidan alami. Air Alkali memiliki sifat ajaib dan membantu memulihkan keseimbangan basa dalam darah dan cairan tubuh yang penting.

Air Alkali bermuatan sangat negatif dan “anti-oxidant” dan karenanya memiliki kemampuan untuk menolak serangan radikal bebas. Anti-oksidan mencegah sel dan kerusakan DNA Meneutralkan radikal!

Air Alkali – antioksidan kuat

Air Alkali serta makanan alkali mengandung antioksidan yang membantu menyediakan nutrisi yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan sel.

Segelas Air Alkali memiliki lebih banyak kekuatan antioksidan dari jus jeruk! Antioksidan adalah salah satu kunci utama untuk umur panjang: kehidupan yang lebih panjang dengan kurang degenerasi jaringan tubuh.

Dari semua jenis air biasa yang tersedia saat ini, hanya air alkali yang menjadi fenomena dalam membantu banyak orang menyelesaikan masalah kesehatan.

√ Air Alkali Untuk Kesehatan - Sebuah Antioksidan Alami | Herballove

Air Alkali bertindak sebagai konduktor aktivitas elektrokimia dari sel untuk sel, dan pH yang membantu dalam mencegah fermentasi dalam usus yang mengarah ke asidosis.

Ini membantu menetralisir kondisi asam tubuh dan mendetoksifikasi tubuh sementara memastikan menjaga keseimbangan asam / alkali yang tepat pada waktu yang sama.

Air Alkali membantu membawa tubuh ke keseimbangan pH alami dengan membuat sendiri penyangga mineral untuk menetralisir penyakit akibat sampah asam.

Setelah asam dinetralisir, kemudian dapat dibuang oleh tubuh. Jika otot-otot sakit, atau lelah, Air Alkali membantu mengurangi asam laktat membangun dan mendukung produksi energi.

Air Alkali perawatan anti penuaan

Air Alkali melindungi dan memiliki efek anti bakteri, anti-jamur dan anti-virus. Meningkatkan pertumbuhan sel dan membantu untuk mengoksidasi tubuh, sehingga bugar, pendukung sel asimilasi gizi optimal.

Air Alkali menyediakan tubuh dengan tambahan oksigen dan elektron, membantu memberantas radikal bebas yang dapat merusak sel-sel. Itu mendetoksifikasi dan memelihara tubuh dan mencegah sel-sel dari penuaan, sehingga memperlambat proses penuaan.

Apakah ada bukti ilmiah efektivitas Air Alkali?

Ya, ada: penelitian oleh Prof. Sirahata Jepang Kyushu University menunjukkan bahwa redoks potensi air memang memiliki nilai sebagai antioksidan. Juga Dr Terry Grossman dan Raymond Kurzweil menguji kemampuan ionizers air untuk membuat Air Alkali.

Jadi mereka menguji air sendiri dengan pH meter dan sebuah ORP meter. Mereka menyimpulkan: “Ion negatif pada Air Alkali adalah sumber yang kaya elektron yang dapat disumbangkan ke radikal bebas dalam tubuh, menetralisir dan menghentikan dari merusak jaringan sehat. ”

Efek Air Alkali

Air dari keran sarat dengan semua jenis bahan kimia organik dan anorganik, dan penuh dengan kontaminasi yang berasal dari rumah melalui baja, beton, pipa plastik dan tembaga.

Air Alkali menghidupkan air dan “brings kembali ke life”. Justru itu, akhirnya mampu memiliki dampak yang terlihat pada kulit, keriput, kelancaran, mengurangi munculnya garis-garis halus, mengurangi pori-pori, kulit lebih kencang dan keseluruhan peningkatan kesehatan, Kesehatan, kebugaran dan vitalitas.

Baca juga : Efek Samping Xenza Gold Untuk Kesehatan

Button%2BChat%2Bvia%2BWhatsapp

Tags: , ,

Bagikan ke

√ Air Alkali Untuk Kesehatan – Sebuah Antioksidan Alami | Herballove

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Air Alkali Untuk Kesehatan – Sebuah Antioksidan Alami | Herballove

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: