Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 8 Tempat “Ngabuburit” di Jakarta Selatan, Bisa Sambil Piknik 

8 Tempat “Ngabuburit” di Jakarta Selatan, Bisa Sambil Piknik 

Diposting pada 10 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 307 kali

[

digitren.id – Bukan rahasia lagi, Jakarta Selatan memiliki banyak tempat nongkrong yang asik. Lokasi tersebut dapat menjadi tempat alternatif ngabuburit saat bulan Ramadhan.

Mulai dari taman publik, pasar takjil, dan wisata budaya semuanya tersedia di Jakarta Selatan. Jadi, sambil menunggu azan Maghrib kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru bersama keluarga atau teman.

Berikut delapan rekomendasi tempat ngabuburit di Jakarta Selatan.

Baca juga:

tempat ngabuburit di Jakarta Selatan

1. Atur Babakan

Kampung Budaya Betawi Setu Babakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Salah satu tempat ngabuburit di Jakarta Selatan Anda dapat bergabung dengan Setu Babakan.

Oleh Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan atau Anda dapat membaca ini oleh Setu Babakan ini, Anda dapat mengunduh ngabuburit sambil mempelajari kebudayaan Betawi. Lokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mengutip dari Kompas.com, (18/10/2021), banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di Setu Babakan. Sembari ngabuburitanda dapat mengubah budaya dengan mengunjungi rumah adat Betawi di tepi kolam.

Baca juga: 6 Hal yang Dapat Ditemukan Saat Wisata ke Setu Babakan Jakarta

Jangan lupa untuk berfoto dengan latar belakang budaya Betawi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan amfiteater yang lokasinya berada tepat di bagian belakang Museum Setu Babakan dan area belakang kolam.

Sambil menunggu azan maghrib, kamu juga bisa berjalan santai karena kawasan wisata Setu Babakan dikeliling dengan pohon rimbun. Menjelang maghrib, kamu bisa berbur kuliner di sirkuit Setu Babakan.

2. Pasar Santa

Ilustrasi Takjil puasa. (digitren.id/GARRY LOTULUNG) Ilustrasi Takjil puasa.

Jika mencari tempat ngabuburit di Jakarta Selatan yang dapat ditemukan pertama kali berturut-turut, karena terletak di Kawasan Pasar Santa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kawasan ini menjadi salah satu tempat favorit untuk berburu takjil, seperti dikutip dari Kompas.com (13/04/2021).

Baca juga: 7 Ide Ngabuburit Seru yang Bisa Dicoba Saat Nunggu Buka Puasa

Banyak pengunjung yang berburu takjil di kawasan ini karena harganya terjangkau. Untuk memaksimalkan Pasar Santa, kami harus berhadapan dengan pihak swasta pada pukul 15.00 WIB.

Kamu bisa menemukan beragam penganan di sana, seperti kolak pisang dan ubi, biji salak, sop buah, gorengan, sampai makanan berat seperti bakso.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/04/10/170300627/8-tempat-ngabuburit-di-jakarta-selatan-bisa-sambil-piknik-

Bagikan ke

8 Tempat “Ngabuburit” di Jakarta Selatan, Bisa Sambil Piknik 

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

8 Tempat “Ngabuburit” di Jakarta Selatan, Bisa Sambil Piknik 

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: