Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 8 Ekspektasi vs Realita saat Beli Makanan Kemasan Ini Bikin Geregetan

8 Ekspektasi vs Realita saat Beli Makanan Kemasan Ini Bikin Geregetan

Diposting pada 21 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 290 kali

[

digitren.id, Jakarta Makanan menjadi kebutuhan pokok yang tak mungkin terlepas bagi manusia. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia dalam semua bahasa.

Sayangnya, fitur ini tidak tersedia di semua negara. Bukan hanya mendapatkan makanan yang diinginkan saja, tetapi masih banyak pula masyrakat yang membeli sebuah produk makanan karena tampilan pada kemasannya.

Gambar makanan pada sebuah kemasan memang didesain bukan hanya membuat penasaran tetapi juga menggugah selera. Namun, meski gambar yang ditampilkan pada kemasan terkesan menggoda, nyatanya sedikit pula realita yang diterima jauh berbeda.

Faktanya, konsep dan realitas dunia sama pentingnya dengan keberadaan ras manusia. Tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan perbandingan tersebut di sosial.

tidak percaya? Dilansir digitren.id dari Brightside, berikut rangkuman potensi dan realita jam-jam kejadian, Kamis (21/4/2022).

Review Mulu membagikan tautan video untuk terhubung dengan makanan ringan kemasan besir dan kecil dalam segmen “Cek Mulu”.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4944975/8-ekspektasi-vs-realita-saat-beli-makanan-kemasan-ini-bikin-geregetan

Bagikan ke

8 Ekspektasi vs Realita saat Beli Makanan Kemasan Ini Bikin Geregetan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

8 Ekspektasi vs Realita saat Beli Makanan Kemasan Ini Bikin Geregetan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: