Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Tahun Berturut-turut Ford Mustang Jadi Sport Coupe Terlaris di Dunia

7 Tahun Berturut-turut Ford Mustang Jadi Sport Coupe Terlaris di Dunia

Diposting pada 17 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 289 kali

[

digitren.id, JakartaFord Mustang Dilaporkan menjadi mobil sport coupe terlaris di dunia selama tujuh tahun berturut-turut. Laporan berdasarkan analisis data pendaftaran Ford dari S&P Global Mobility.

Mustang berhasil mempertahankan mahkota penjualan mobilnya pada tahun lalu. Beberapa model dibanderol dengan harga 2021 dan memiliki mesin V8 5.0 liter, Mustang Mach 1 dan Mustang Shelby GT500.

Dilaporkan dari situs Waktu Hindustan Hari ini, Sabtu, 16 April 2022, adalah hari kepulangan Mustang ke Amerika Serikat. Laporan tersebut menyebutkan pasar AS mampu berkontribusi 76 persen dari total penjualan mobil Mustang secara global.

Menurut laporan, mobil Mustang mobil masih bernilai sekitar 5,3 persen dari total, sementara Selandia memiliki sekitar 54,3 persen, Brasil 37,3 persen dan Korea Selatan 16,6 persen. Peningkatan ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Saat ini, Ford sedang mencari mobil Mustang khusus. Sebagian besar model termasuk Mustang Ice White, yang tersedia dalam Mustang Mach-E, GT California Special, Shelby GT500 Heritage Edition, Coastal Limited, dan Stealth.

Sedangkan dari Mustang EcoBoost ada Shelby GT500 yang juga menyesuaikan desain level standar untuk menunjang muscle car.

Berkat itu, Mustang Mach-E dikabarkan berhasil mendapatkan empat penghargaan sejak 2021. Beberapa penghargaan itu adalah North American Utility Vehicle of the Year Honor, Car and Driver’s 2021 EV of the Year, 2021 Wards 10 Best award, dan 2022 Kelley Blue Book Best Beli Penghargaan.

Baca: Penjualan Mobil Lamborghini di Kuartal I 2022 Capai 2.539 Unit, Urus Terlaris

WAKTU HINDUSTAN

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1582670/7-tahun-berturut-turut-ford-mustang-jadi-sport-coupe-terlaris-di-dunia

Bagikan ke

7 Tahun Berturut-turut Ford Mustang Jadi Sport Coupe Terlaris di Dunia

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Tahun Berturut-turut Ford Mustang Jadi Sport Coupe Terlaris di Dunia

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: