Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Potret Lawas Rina Nose, Disebut Awet Muda oleh Netizen

7 Potret Lawas Rina Nose, Disebut Awet Muda oleh Netizen

Diposting pada 19 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 348 kali

[

digitren.id, Jakarta Nurina Permata Putri atau yang lebih dikenal sebagai Rina Nose seperti tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Wanita multi talenta ini selalu menjadi sorotan dengan penampilannya saat di atas panggung.

Pasalnya, ia pertama kali dikenal luas sebagai pelawak. Namun, seiring berjalannya waktu dirinya pun cukup aktif sebagai seorang presenter. Tak hanya itu, keahlian Rina Nose dalam bernyanyi juga tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan aku suka lirik lagunya.

Baru-baru ini, Rina Nose menjadi sorotan dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, wanita asal Bandung, Jawa Barat menyukai ini, tolong like foto ini. Peninapi Rina Hidung dari sekolahnya adalah gadis pencarian yang sangat menarik dan ini adalah banji pujian. Pasalnya, ia disebut-sebut tetap terlihat awet muda oleh netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum digitren.id dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lawas Rina Nose yang mencuri perhatian netizen, Jumat (18/2/2022).

Postingan oleh Rina Nose dan Josscy Vallanza Aartsen ini sedang diperbarui. Lihat apakah Anda bisa menemukannya di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda, Selasa (22/10).

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4891037/7-potret-lawas-rina-nose-disebut-awet-muda-oleh-netizen?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

7 Potret Lawas Rina Nose, Disebut Awet Muda oleh Netizen

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Potret Lawas Rina Nose, Disebut Awet Muda oleh Netizen

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: