Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Pesona Findi Artika saat Pakai Hijab, Disebut Mirip Nissa Sabyan

7 Pesona Findi Artika saat Pakai Hijab, Disebut Mirip Nissa Sabyan

Diposting pada 28 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 289 kali

[

digitren.id, Jakarta Nama Findi Artika mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6. Tak sampai disitu saja, bahkan namanya menjadi sorotan setelah dikabarkan dekat dengan Nassar.

Bahkan dekat keduanya masih berlanjut hingga saat ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi keduanya. Melalui media sosial, Findi Artika sendiri terbilang seirng mengunggah berbagai kegiatan. Hal ini karena Findi Artika telah mempermudah dalam menulis.

Penampilan Findi baru-baru ini juga jadi sorotan netizen. Pasalnya, dara awal Lampung membagikan foto dirinya mengenakan hijab. Tak sampai disitu saja, penampilannya saat menggunakan hijab ini bahkan disebut-sebut seperti Nissa Sabyan.

Penasaran apa sajakah keduanya? Dirangkum digitren.id dari Instagram @findiartika_official membagikan postingan tentang Findi Artika saat memakai hijab yang diminati, Senin (28/3/2022).

Nassar kesulitan belahan jiwanya hingga kini

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4923262/7-pesona-findi-artika-saat-pakai-hijab-disebut-mirip-nissa-sabyan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

7 Pesona Findi Artika saat Pakai Hijab, Disebut Mirip Nissa Sabyan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Pesona Findi Artika saat Pakai Hijab, Disebut Mirip Nissa Sabyan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: