Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Suami Astrid Tiar yang Jarang Tersorot, Berprofesi Dokter dan Dosen

6 Potret Suami Astrid Tiar yang Jarang Tersorot, Berprofesi Dokter dan Dosen

Diposting pada 15 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 386 kali

[

digitren.id, Jakarta Nama Astrid Tiar sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Astrid Tiar merupakan salah satu perusahaan modelling terkemuka dunia yang menggarap GADIS Sampul tahun sejak tahun 2000. Seiring berjalannya waktu, akhirnya sampai juga ke tujuan akhirnya. Sebelumnya suami Gerhard Reinaldi Situmorang ini juga sukses menjadi host di program Dangdut Rising Star Indonesia.

Membahas suami Astrid Tiar, sosoknya memang jarang menjadi sorotan. pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini telah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang sejak tahun 2012 silam. Kini keduanya juga telah dikaruniai 2 orang putri. Siapa sangka, Gerhard merupakan seorang dokter sekaligus dosen.

Hampir sepuluh tahun pernikahan, pasangan ini hidup harmonis dan jauh dari berita miring. Suka Instagram, daftar Facebook sekarang. Dengan cara ini, Dr. Gerhard dan Astrid Tiar juga berbagi potensi asmara mereka.

Simak fitur-fitur yang ditawarkan Astrid Tiar. Sebelum semakin penasaran, berikut digitren.id merangkum potret Gerhard Reinaldi Situmorang melansir dari Instagram @ astridtiar127 dan @ gr.situmorang, Senin (14/2/2022).

Astrid Tiar dan Gading Marten mengupas kisah cinta mereka terlebih dahulu. Bagaimana kisahnya? Yuk, cek video di atas!

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4886784/6-potret-suami-astrid-tiar-yang-jarang-tersorot-berprofesi-dokter-dan-dosen?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Potret Suami Astrid Tiar yang Jarang Tersorot, Berprofesi Dokter dan Dosen

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Suami Astrid Tiar yang Jarang Tersorot, Berprofesi Dokter dan Dosen

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: