Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Momen Kedekatan Shannon Wong dengan Sang Adik, Akui Alami Kekerasan dari Ortu

6 Momen Kedekatan Shannon Wong dengan Sang Adik, Akui Alami Kekerasan dari Ortu

Diposting pada 1 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 323 kali

[

digitren.id, Jakarta Baru-baru ini, nama selebriti terkenal Shannon Wong menjadi sorotan. Shannon memposting video pelecehan orang tua yang mengejutkan. Shannon mengatakan dia telah dilecehkan secara fisik dan verbal selama 12 tahun. Akibatnya, Shannon mengalami depresi, kecemasan, gangguan trikomoniasis, dan melukai diri sendiri sejak kelas 1.

Shannon Wong menulis di Instagram: “Video di atas adalah bukti nyata kekerasan fisik dan verbal orang tua saya … Saya meminta doa dan dukungan untuk semua ini.”

Jika itu cukup untuk menahan semua rasa sakit dan Shannon juga ditemukan setelah peristiwa traumatis Menekankan Gangguan: Akhirnya, dia mengunggah video pelecehan dengan deskripsi semuanya. Keberanian Shannon Wong untuk berbicara di depan publik dibayangi oleh dukungan Netsen.

Dalam video tersebut, saudara perempuannya, Sharon Wong, menceritakan kisah pertarungan Shannon dengan ayahnya. Sharon benar-benar berharap bahwa kita akan belajar pelajaran berharga dari Sharon dan ayahnya. Jaringan telah mendengar dari kedua belah pihak bahwa Shannon dan Sharon dalam keadaan sehat.

Berikut rangkuman digitren.id: Kedekatan Instagram @shannonwong @sharnwong, Shannon Wong dan Sharon Wong pada Selasa (1/2/2022).

Klip video indah yang bekerja keras dan menginspirasi pengikut mereka. kamu siapa?

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4875138/6-momen-kedekatan-shannon-wong-dengan-sang-adik-akui-alami-kekerasan-dari-ortu?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Momen Kedekatan Shannon Wong dengan Sang Adik, Akui Alami Kekerasan dari Ortu

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Momen Kedekatan Shannon Wong dengan Sang Adik, Akui Alami Kekerasan dari Ortu

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: