Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Gagang Pintu Dipasang Tak Sejajar Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

6 Gagang Pintu Dipasang Tak Sejajar Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Diposting pada 11 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 373 kali

[

digitren.id, Jakarta sebagai akses masuk ke setiap ruangan, pintu hampir tidak pernah lupa untuk dipasang di rumah atau tempat-tempat umum. Semewah apapun sebuah bangunan, tetap membutuhkan pintu sebagai akses masuk ke berbagai ruangan.

Pada sebuah pintu tentunya akan terdapat gagang pintu. Gangang pintu tersebut kemudian dipasang pada pintu dan tentunya dapat memudahkan seseorang untuk membuka dan menutup pintu.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Namun, meski sudah ada tata cara pemasangannya, beberapa orang masih salah memasangkan pintu.

Salah pemasangan pintu tentunya akan membuat penampakan gagang pintu tersebut jadi nyeleneh. Gangang pintu yang tak sejajar ini bikin seseorang bingung cara membuka dan menutupnya.

Sukses bikin geleng kepala, berikut digitren.id melansir dari berbagai sumber potret gagang pintu nyeleneh, Kamis (10/3/2022).

Sebelum turun dari motor kita harus memperhatikan lagi apa yang harus kita lakukan. Biar tidak jadi kejadian seperti ini.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4908268/6-gagang-pintu-dipasang-tak-sejajar-ini-nyeleneh-bikin-tepuk-jidat?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Gagang Pintu Dipasang Tak Sejajar Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Gagang Pintu Dipasang Tak Sejajar Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: