Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 5 Manfaat Utama Minuman Flimty Fiber untuk Program Diet

5 Manfaat Utama Minuman Flimty Fiber untuk Program Diet

Diposting pada 20 July 2022 oleh pengurus / Dilihat: 370 kali

Digitren.id – Untuk mengawali pola hidup sehat, tentu saja asupan makanan menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Saat Anda ingin melakukan pola hidup sehat, Anda bisa mengawalinya dengan minuman Flimty.

Bagi Anda yang mungkin belum pernah mendengar Flimty atau sering mendengarnya tapi tidak pernah tahu apa manfaat utamanya, maka kini Anda bisa mulai memilihnya saat ingin melakukan pola hidup sehat.

Minuman Flimty

Minuman Flimty

Flimty merupakan salah satu jenis minuman yang baik untuk tubuh, terutama untuk detoks. Minuman ini bisa memberikan banyak khasiat, tanpa ribet dan Anda bisa mencapai target berat badan yang diinginkan.

Saat Anda memiliki berat badan berlebih, tentu saja hal pertama yang dilakukan yaitu olahraga. Jika hanya melakukan olahraga, mungkin saja Anda akan menurunkan berat badan dalam waktu yang lebih lama.

Namun dengan konsumsi Flimty, maka Anda bisa mencapai berat badan ideal dalam waktu yang lebih cepat.

Baca juga: Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

Sekilas Tentang Minuman Flimty

Flimty merupakan singkatan dari Fit Slim dan Healthy. Minuman ini merupakan minuman kesehatan untuk diet yang tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Lebih tepatnya Flimty merupakan suplemen bernutrisi yang dibuat dari bahan-bahan natural dan berkhasiat bagi tubuh. Sebelum Anda mengonsumsinya, tentu saja Anda harus melakukan riset terkait khasiat serta bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam Flimty.

Kandungan Minuman Flimty

Memilih suplemen untuk tubuh harus memperhatikan kandungan apa saja yang dimiliki oleh minuman ini. Karena kita tidak bisa sembarangan mengonsumsi minuman atau makanan terutama untuk diet.

Berikut ini kandungan bahan-bahan yang terkandung di dalam minuman ini:

1. Ekstrak Buah dan Sayur

Saat ingin memulai pola hidup sehat, tentu saja buah dan sayuran harus menjadi prioritas. Apalagi buah dan sayur memiliki khasiat yang baik untuk pencernaan kita.

Buah dan sayur mengandung serat yang tinggi. Selain itu buah dan sayur juga bisa digunakan untuk mendetoks tubuh jika Anda mengonsumsinya secara rutin.

Inilah alasan mengapa Flimty mengandung ekstrak buah dan sayur, karena tujuannya untuk detoks tubuh serta membuat sistem pencernaan menjadi lebih lancar.

Baca juga: Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

2. Fruktosa

Pola hidup sehat juga bisa diawali dengan mengatur konsumsi gula. Flimty mengandung fruktosa yang merupakan gula buah alami. Gula alami ini bisa ditemui dari pohon buah, sayuran, madu, bunga dan beri.

Tentu saja fruktosa memiliki banyak manfaat seperti mendukung metabolism, mengendalikan gula darah dan bisa menyediakan tenaga.

3. Probiotik

Minuman Flimty juga mengandung probiotik, yaitu sejenis mikroorganisme hidup yang bisa meningkatkan imun kita. Ada banyak sekali fungsi dari mikroorganisme seperti meringankan sembelit, mengurangi gumpalan lemak, mengatasi diare dan mengurangi hipertensi.

Probiotik di dalam minuman inilah yang mampu membuat tubuh kita menjadi lebih sehat setelah mengonsumsi Flimty.

Baca juga: Informasi Terbaru Harga Flimty di indomaret dan Apotik Tahun ini

4. Daun Jati Cina

Bagi Anda yang sering melakukan pengobatan alami, pasti sudah tidak asing dengan daun jati cina. Daun ini dipercaya sebagai obat alami untuk sembelit atau konstipasi.

Daun jati cina sangat dianjurkan untuk seseorang yang memiliki masalah pencernaan, karena bisa membersihkan usus dan membuat sistem pencernaan menjadi lebih lancar.

5. Goji Berry

Goji berry mengandung Oxygen Radical Absorbance Capacity yang lebih tinggi dibandingkan buah lainnya. Dengan kandungan ini, minuman Flimty terbukti sebagai minuman yang bisa menurunkan berat badan serta bisa mencegah penuaan dini.

6. Buah Bit

Kandungan lainnya yang bisa Anda temukan yakni buah Bit. Buah ini memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan buah lainnya. Apalagi kandungan seperti folate, magnesium, vitamin C, B6, potassium, fosfor dan zat besi sangat baik untuk tubuh.

Buah ini memiliki banyak manfaat seperti membantu produksi sel darah merah, menetralkan racun di dalam tubuh, meningkatkan imun dan mengembangkan fungsi otak.

Baca juga: Paket Daftar Harga Flimty Terbaru Terupdate, Resmi Produk Asli Original Dari Pusat

7. Psyllium Husk

Tanaman ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk menyerap air dan bisa membentuk gumpalan yang bertujuan untuk mengikat kolesterol, gula darah dan lemak.

Gumpalan inilah yang akan membawa dan mengeluarkannya melalui BAB. Ini merupakan cara terbaik untuk membuat tubuh kita tetap sehat dengan sistem pencernaan yang lebih baik.

Manfaat Minuman Flimty

Setelah mengetahui kandungan bahan apa saja yang dimiliki minuman ini, berikut ini khasiat utama Flimty untuk tubuh kita:

1. Detoksifikasi Tubuh

Dengan kandungan bahan alami dengan ribuan manfaat, Flimty bisa melakukan detoksifikasi tubuh menjadi lebih maksimal. Setiap hari tubuh kita bertemu dengan racun, baik dari luar ataupun dalam.

Racun ini bisa didapatkan saat Anda mengonsumsi makanan atau racun sisa metabolism. Untuk itu Anda membutuhkan sesuatu yang bisa membuat racun ini keluar.

Dengan kandungan terbaik yang ada di Flimty, maka Anda bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh menjadi lebih cepat dan bisa mendapatkan sistem pencernaan yang lebih sehat.

Baca juga: Update Harga Flimty Fiber Original Resmi Terbaru dan Kandungannya

2. Meningkatkan Imun

Ketika Anda beraktivitas setiap hari, pastinya kesehatan merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Imun tubuh menjadi hal utama yang diperhatikan agar Anda tidak mudah terserang penyakit.

Minuman Flimty mengandung bahan-bahan alami yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh kita. Kandungan fruktosa yang dimiliki minuman ini sangat baik untuk tubuh kita.

Apalagi dengan kandungan utama buah Bit yang bisa mencegah anemia serta bisa melawan infeksi yang ada di dalam tubuh kita.

3. Mengendalikan Kadar Gula Darah

Memiliki pola hidup sehat juga harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi, terutama kadar gula darah. Jika Anda ingin menghindari diabetes, tentu saja harus bisa mengatur konsumsi gula.

Untuk menghindari diabetes atau penyakit lainnya, maka Anda bisa mengonsumsi minuman Flimty. Minuman ini mengandung fruktosa atau gula alami.

Dibandingkan dengan minuman lainnya, fruktosa lebih alami dan biasanya ditemukan di buah atau sayuran. Kandungan buah alami inilah yang sangat baik untuk tubuh dan mendukung metabolism tubuh kita.

Baca juga: Harga Flimty di Alfamart & Indomaret Tahun 2022 (Baru Update) | Daftar Biaya & Tarif

4. Menurunkan Kolesterol

Saat Anda konsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi, maka sangat berbahaya bagi tubuh. Tidak hanya orang tua, bahkan kini banyak anak muda yang terserang kolesterol karena pola hidupnya.

Sangat penting untuk mengobati kolesterol sejak dini dan mencegah terjadinya masalah kesehatan lainnya. Flimty mengandung Psyllium Husk yang bisa mencegah atau mengurangi kolesterol di dalam tubuh.

Kandungan ini merupakan serat yang akan menyerap kolesterol dan mengeluarkannya dari tubuh melalui BAB. Tidak hanya kolesterol, tapi gula darah dan lemak juga bisa ikut terbuang menjadi feses.

5. Berat Badan Ideal

Untuk mendapatkan berat badan ideal tentu saja sistem pencernaan adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Berat badan ideal bisa didapatkan dengan pencernaan yang baik serta pola hidup sehat.

Minuman Flimty merupakan suplemen kesehatan yang mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, terutama untuk menurunkan berat badan. Selain itu minuman ini juga berkhasiat untuk membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat serta mengeluarkan racun di dalam tubuh penyebab berat badan berlebih.

Order Flimty: 0838 57094 354

Tags: , ,

Bagikan ke

5 Manfaat Utama Minuman Flimty Fiber untuk Program Diet

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

5 Manfaat Utama Minuman Flimty Fiber untuk Program Diet

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: